kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak rekomendasi teknikal saham SSIA, SMRA, dan ACES untuk hari ini (30/8)


Jumat, 30 Agustus 2019 / 06:00 WIB
Simak rekomendasi teknikal saham SSIA, SMRA, dan ACES untuk hari ini (30/8)


Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) naik tipis 7,47 poin atau 0,12% ke 6.289,12 pada perdagangan Kamis (29/8). Berikut ini adalah rekomendasi teknikal tiga saham pilihan dari sejumlah analis untuk diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat (30/8).


1.       PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA)

Saham SSIA memiliki peluang untuk rebound dalam jangka pendek. Ini terlihat dari indikator stochastic yang mulai menyempit di area oversold. Saat ini saham SSIA menguji area support bollinger band di sekitar 700 dengan potensi rebound hingga area 770.

Rekomendasi: Speculative Buy
Support: Rp 700
Resistance: Rp 770
Dennies Christoper Jordan, Artha Sekuritas Indonesia

Baca Juga: Sektor aneka industri mencetak kinerja terburuk, ini rekomendasi analis


2.       PT Summarecon Agung Tbk (SMRA)

Indikator stochastic berada di level 13 sedangkan indikator MACD masih mengalami penurunan. Adapun candle berada di bawah garis bollinger band.

Rekomendasi: Buy on Weakness
Support: Rp 1.025
Resistance: Rp 1.150
Kiswoyo Adi Joe, Narada Asset Management

Baca Juga: IHSG naik tipis 0,12% ke 6.289 di akhir perdagangan Kamis (29/8) hari ini


3.       PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES)

Saham ACES berpeluang breakdown support MA20 untuk melanjutkan fase bearish setelah tidak mampu breakout resist MA50.

Rekomendasi: Sell
Support: Rp 1.700
Resistance: Rp 1.760
Muhammad Wafi, Bahana Sekuritas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×