kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sarana Mitra Luas (SMIL) Optimistis Kinerja akan Terus Berkembang Pasca IPO


Jumat, 12 Mei 2023 / 10:49 WIB
Sarana Mitra Luas (SMIL) Optimistis Kinerja akan Terus Berkembang Pasca IPO
ILUSTRASI. Pasca resmi melantai di bursa pada Jumat (12/5), PT Sarana Mitra Luas Tbk (SMIL) optimistis kinerjanya bakal terus melaju.


Reporter: Aris Nurjani | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca resmi melantai di bursa pada Jumat (12/5), PT Sarana Mitra Luas Tbk (SMIL) optimistis kinerjanya bakal terus melaju.

Komisaris Utama PT Sarana Mitra Luas Tbk Lucia Irawaty Lie optimistis, dengan IPO ini serta ditunjung dengan pengalaman perusahaan akan membuat kinerja perseroan akan terus tumbuh berkembang dan menjadi perusahaan rental forklift terkemuka di Indonesia.

"Kami berharap dengan kepercayaan yang diberikan dapat memperbesar bisnis SMIL saat ini dan masa mendatang," jelasnya dalam acara pencatatan saham perdana SMIL, Jumat (12/5).

Direktur Utama PT Sarana Mitra Luas Tbk Hadi Suhermin menambahkan, SMIL akan terus bekerja keras untuk memastikan keberhasilan jangka panjang perusahaan.

Baca Juga: Resmi Melantai di BEI, Saham Sarana Mitra Luas Tbk (SMIL) Naik 35%

"Sehingga kami dan mencapai tujuan bisnis yang telah kami tetapkan,” ujarnya.

Hadi menambahkan, IPO ini juga menjadi momen penting bagi SMIL dalam upaya mempercepat pengembangan bisnis dan investasi perusahaan.

Sebagai perusahaan publik, SMIL kini memiliki akses keuangan dan jejaring bisnis yang terbuka lebar, sehingga diharapkan perusahaan dapat mengoptimalkan peluang pasar yang tumbuh cepat.

Selain itu, perseroan terus berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas unit forklift dan peralatan material handling, dan memastikan keselamatan kerja menjadi prioritas utama dalam setiap aspek bisnis.

"Kami juga akan terus memperbarui teknologi dan metode kerja kami untuk meningkatkan efisiensi dan keunggulan kompetitif kami di pasar,” tambahnya.

Baca Juga: Listing Esok, Sarana Mitra Luas (SMIL) Catatkan Kelebihan Permintaan 22 Kali

Adapun, pengembangan bisnis juga akan berfokus pada menambah dan memperbaharui unit forklift dan material handling lainnya, serta memperkuat kerja sama dengan pelanggan dan mitra bisnis.

SMIL memfokuskan usahanya pada rental forklift dan material handling equipment dengan memiliki total lebih dari 3.000 unit material handling equipment dari 1,5 hingga 30.0 ton dengan berbagai produk rental forklift yang dipasarkan seperti forklift diesel, forklift electric, reach truck, pallet mover, pallet stacker, towing dan forklift attachments.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×