kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Sambut Lebaran, Telkom kerahkan 18.393 personel di 98 posko layanan


Jumat, 31 Mei 2019 / 22:21 WIB

Sambut Lebaran, Telkom kerahkan 18.393 personel di 98 posko layanan

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) menggelar Posko TelkomGroup Siaga Ramadan dan Idul Fitri (RAFI). Posko tersebut bertujuan mengawal kesiapan alat produksi serta infrastruktur jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi selama Ramadan dan Idul Fitri 2019.

Posko TelkomGroup Siaga RAFI dilaksanakan dalam skala regional dan nasional. Dengan begitu, TLKM diharapkan dapat segera melakukan penanggulangan atau pemulihan apabila terjadi gangguan layanan pada pelanggan.


TLKM menugaskan 18.393 personel selama 7x24 jam dan tersebar di 98 posko di seluruh Indonesia.

Dalam kunjungannya ke Posko TelkomGroup yang berada di Jakarta, Direktur Utama TLKM Ririek Adriansyah mengapresiasi para petugas posko yang bertugas mengamankan kualitas layanan TelkomGroup.

Lewat video conference dengan posko yang tersebar di tujuh regional, Ririek memberi pesan motivasi kepada para petugas posko. "Manfaatkan momentum RAFI (Ramadan Idul Fitri) ini untuk memenangkan hati pelanggan dengan cara memberikan layanan yang terbaik.” kata Ririek dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/5).

Selain itu, anak usaha Telkom, Telkomsel juga meningkatkan seluruh elemen jaringan di titik-titik strategis jalur mudik dan pusat-pusat keramaian publik. Telkomsel meningkatkan jaringan di jalur mudik dengan menyediakan tambahan Base Tranceiver Station (BTS) LTE, memasang 631 BTS baru, dan memperbaharui 449 BTS yang sudah ada.


Reporter: Nur Qolbi
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×