kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,96   -1,37   -0.15%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Saham Deutsche Bank dongkrak bursa Eropa


Senin, 19 Oktober 2015 / 15:42 WIB
Saham Deutsche Bank dongkrak bursa Eropa


Sumber: Bloomberg | Editor: Yudho Winarto

LONDON. Keuntungan yang diperoleh Deutsche Bank AG dan laporan laba yang positif mampu menopang laju bursa saham Eropa untuk naik lebih tinggi. Indeks Stoxx Europe 600 naik sebesar 0,6% menjadi 365,38 pukul 08.16 pagi waktu London, Senin (19/10).

Saham Deutsche Bank naik 2,5% setelah mengatakan bahwa mereka mereshuffle manajemennya dalam upaya untuk membentuk kembali pemberi pinjaman dan membangun kembali hubungan dengan regulator

Pendapatan perusahaan juga mendorong beberapa kenaikan saham. Danone naik 2,2 % setelah pembuat yogurt terbesar di dunia tersebut melaporkan penjualan kuartal ketiganya yang mengalahkan perkiraan analis terkait konsumen China yang memesan lebih susu formula buatan luar negeri.

Perusahaan ritel Jerman Metro AG naik 3,5 % setelah menegaskan kembali target pendapatannya untuk tahun ini dan mengatakan akan melihat hasil yang baik di natal nanti. Christian Dior SE menguat setelah mencatatkan pendapatan yang mengalahkan perkiraan.

Wincor Nixdorf AG melonjak 21 % setelah Diebold Inc mengatakan bahwa mereka menawar sebesar € 1.57 miliar (U$ 1.78 miliar) untuk membeli pembuat ATM dan register kas tersebut.

Shire Plc turun sebesar 1,8 % setelah regulator AS meminta pengujian dan informasi tambahan untuk menyetujui obat yang digunakan untuk mengobati penyakit mata kering sebagaimana yang telah dikatakan bahwa perusahaan Irlandia itu telah disebut-sebut sebagai blockbuster potensial. Mereka  berencana untuk mengirim ulang aplikasi tersebut tahun depan.

Penambang, yang berada di antara penurunan terbesar selama gejolak pasar global baru-baru ini, melemah setelah rilis data yang menunjukkan ekonomi China tumbuh di laju paling lambat sejak 2009.

Indeks Stoxx 600 berakhir dengan sedikit berubah pekan lalu, pulih dari tiga hari penurunan sampai pada penutupan. Indeks tersebut telah pulih dari level terendahnya pada akhir bulan lalu, dipicu oleh kekhawatiran atas perlambatan China dan kecurangan skandal Volkswagen AG. Tetap saja,indeks tersebut ditutup 12 % di bawah rekor April pada Jumat kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×