kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Raih Beragam Hadiah Langsung dengan Buka Tabungan Bebas Biaya Admin


Kamis, 15 September 2022 / 11:58 WIB
Raih Beragam Hadiah Langsung dengan Buka Tabungan Bebas Biaya Admin
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Belakangan ini berita tentang bunga tabungan 0% cukup menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Sejumlah produk tabungan baru memberikan bunga jika saldo mencapai nominal yang sangat besar, bahkan hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu, berbagai produk tabungan juga masih membebankan berbagai potongan pada simpanan nasabah. Biaya administrasi dan biaya kartu ATM bulanan besarnya memang hanya belasan ribu. Namun, nominalnya ternyata cukup signifikan jika diakumulasi hingga setahun. Oleh sebab itu, banyak orang yang enggan buka tabungan karena merasa hanya akan merugi.

Baca Juga: Kelola Dana Darurat dengan Buka Tabungan dan Deposito Terjangkau

Padahal, dengan buka tabungan, kita dapat mengelola keuangan secara lebih efisien. Contohnya, tabungan khusus di luar rekening gaji dapat digunakan untuk menyimpan dana darurat atau sebagai pos tujuan keuangan lainnya. Dengan tabungan khusus tersebut, kita dapat memisahkan dana darurat atau tabungan lain dari kebutuhan sehari-hari.

Tetap untung buka tabungan

Buka tabungan pun tetap dapat memberikan keuntungan, selama kita jeli memilih produk tabungan yang memberikan banyak fasilitas. Tabungan Tora dari J Trust Bank, misalnya.

Tabungan Tora dari J Trust Bank punya semua keunggulan yang dibutuhkan untuk kenyamanan nasabah. Pertama, Tabungan Tora tidak membebankan biaya admin bulanan, termasuk biaya kartu ATM. Tabungan akan berkembang optimal, apalagi Tabungan Tora memberikan suku bunga yang kompetitif, yaitu hingga 3% per tahun.

Selanjutnya, Tabungan Tora memberikan fasilitas internet dan mobile banking. Menariknya lagi, nasabah bisa menikmati bebas biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS yang dilakukan secara online masing-masing 10 kali per bulan.

Kartu ATM Tabungan Tora didesain unik dengan karakter maskot J Trust Bank yang menggemaskan. Selain di ATM J Trust Bank, nasabah juga bisa bertransaksi di ATM Bersama dan Prima. Tersedia fasilitas bebas biaya tarik tunai di ATM Bersama dan Prima sebanyak maksimum empat kali per hari.

Untuk buka Tabungan Tora nasabah hanya cukup menyetor saldo awal minimum Rp500.000. Jika saldo tabungan di bawah Rp100.000, nasabah pun tidak dikenakan biaya sanksi.

Promo buka tabungan September

Menariknya lagi, i nasabah yang buka Tabungan Tora bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi selama September 2022 ini.

Nasabah yang buka Tabungan Tora dengan setoran awal minimum Rp50 juta akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp100 ribu. Selain hadiah voucher belanja, nasabah yang membuka Tabungan Tora dengan nominal setoran awal besar juga berkesempatan menjadi nasabah prioritas J Trust Bank.

Selain itu, nasabah yang buka Tabungan Tora juga bisa membawa pulang hadiah langsung berupa alat-alat kesehatan selama bulan ini. Dengan menyetor sejumlah dana dan menyimpannya di tabungan selama periode tertentu, nasabah bisa mendapatkan oximeter, thermo gun, atau smartwatch. Alat-alat kesehatan ini masih sangat bermanfaat di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai hingga sekarang.

Namun, jika nasabah mengambil tabungan sebelum periode hold berakhir, nasabah akan dikenakan denda. Ilustrasinya bisa dilihat dalam tabel berikut.

Tabungan

Penempatan (Rp)

Suku bunga (per tahun)

Periode hold dana

Jenis hadiah

Denda break (Rp)

Tabungan Tora

Tabungan Tora

Tabungan Tora

  5.000.000

  7.500.000

  7.500.000

0,5%

0,5%

0,5%

8 bulan

9 bulan

12 bulan

Oximeter

Thermo gun

Smartwatch

164.000

300.000

397.000

Tak hanya voucher belanja dan alat-alat kesehatan, nasabah yang buka Tabungan Tora pun bisa memperoleh hadiah langsung kipas angin mini (hand fan) hingga 24 Oktober 2022. Caranya, nasabah cukup menempatkan dana Rp1 juta dan tidak menariknya selama dua bulan. Mudah dan menguntungkan, bukan?

Jadi, segera buka Tabungan Tora dan nikmati berbagai fasilitas bebas biaya serta kemudahan lainnya untuk kenyamanan transaksi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615 atau akses www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×