kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pilihan Investasi Emas Batangan di Galeri Tanam Emas


Jumat, 21 Oktober 2022 / 21:58 WIB
Pilihan Investasi Emas Batangan di Galeri Tanam Emas
ILUSTRASI. 50g gold ingots are pictured after being minted at the plant of refiner and bar manufacturer Argor-Heraeus in Mendrisio, Switzerland, July 13, 2022. REUTERS/Denis Balibouse


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emas masih menjadi andalan investasi masyarakat terutama di tengah resesi global.  Selain karena sifatnya yang aman dan tahan uji terhadap berbagai kondisi ekonomi, emas adalah salah satu mata uang universal yang bisa berlaku di seluruh dunia.

Saat ini, banyak emas batangan yang beredar di masyarakat, nyatanya tidak ber SNI dengan kadar di bawah 999.9 yang tentunya akan mempengaruhi harga jual emas tersebut. Situasi yang jarang disadari masyarakat ini, tentu akan merugikan masyarakat yang ingin membeli emas dengan tujuan investasi yang aman dan terpercaya.

Salah satu pilihan untuk membeli emas adalah di Tanam Emas lahir sebagai solusi tempat jual beli emas batangan yang aman dan terpercaya dengan kadar 999.9 dan memiliki sertifikasi SNI Fine Gold.

Asal tahu saja, Galeri Tanam Emas telah beroperasi sejak 20 Oktober 2022 dan menyajikan banyak promo menarik selama masa pembukaan; diantaranya beli emas dapat emas, potongan langsung, dan program  menarik lainnya.

Berlokasi di Jalan Embong Gayam no. 17 Surabaya, Galeri Tanam Emas memberikan pengalaman baru dalam membeli emas bagi setiap konsumennya. Interior Galeri Tanam Emas yang modern, aman dan nyaman serta pelayanan dari staff professional yang ramah memberikan pengalaman tak terlupakan.

Tanam Emas berkomitmen untuk selalu menyediakan emas batangan dengan kualitas terbaik dengan kadar 999.9. Terdapat berbagai pilihan gramasi emas yang di tawarkan, diantaranya: 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 500 gram dan 1 kg.

“Produk Tanam Emas sudah diakui secara nasional dimana kualitas dan keasliannya sudah terjamin dengan sertifikasi SNI Fine Gold. Selain itu Tanam Emas memberikan harga real-time serta transparan”  ujar Winnie Lestari ujar Direktur Tanam Emas dalam keterangannya.
 
Dalam waktu dekat, Tanam Emas akan meluncurkan sebuah inovasi jual-beli emas batangan terkini, yang akan mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×