kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Optimistis, Zyrexindo (ZYRX) Targetkan Penjualan Melonjak 30% di Tahun 2022


Sabtu, 26 Maret 2022 / 09:57 WIB
Optimistis, Zyrexindo (ZYRX) Targetkan Penjualan Melonjak 30% di Tahun 2022
ILUSTRASI. Produk Zyrexindo Mandiri Buana


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk (ZYRX) optimistis kinerja di tahun 2022 lebih ciamik dibandingkan tahun lalu. Bahkan, perusahaan menargetkan penjualan di tahujn ini bisa naik minimal 30%.

Corporate Secretary ZYRX Evan Jordan mengatakan, di tahun ini perusahaan menargetkan penjualan naik minimal 30% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini dilandasi oleh permintaan produk laptop Zyrex yang berpotensi meningkat pesat, khususnya dari sektor komersial.

Ia menjelaskan, ketika mengikuti perhelatan Business Matching yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian pada 22—24 Maret 2022, ZYRX mendapatkan gambaran terkait kebutuhan komputer, termasuk laptop yang ternyata sangat besar.

Terlebih lagi, produk-produk ZYRX sudah memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) + Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) lebih dari 40%.

“Maka dari itu, produk kami menjadi produk yang wajib digunakan oleh kementerian, lembaga, ataupun perangkat daerah,” ungkapnya, Jumat (25/3).

Baca Juga: Kenaikan Harga Komoditas, Bisnis Zyrexindo Mandiri Buana (ZYRX) Belum Terdampak

Di sektor konsumer atau ritel, Manajemen ZYRX juga menilai bahwa kebutuhan laptop untuk siswa sekolah masih tergolong tinggi. Perangkat laptop masih cukup dibutuhkan untuk belajar, mengerjakan tugas, dan mempersiapkan ujian walau kegiatan sekolah tatap muka mulai marak dilaksanakan.

ZYRX juga memiliki rencana untuk merilis produk-produk laptop baru di tahun 2022, khususnya di sektor ritel dan masih menyasar untuk para pelajar. Pasalnya, potensi pasar untuk laptop pelajar masih sangat tinggi.

Dalam hal ini, terdapat lebih dari 45 juta pelajar di seluruh Indonesia, namun kepemilikan laptop secara individu masih sangat rendah.

 




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×