CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.466.000   -11.000   -0,74%
  • USD/IDR 15.894   -106,00   -0,67%
  • IDX 7.265   -43,28   -0,59%
  • KOMPAS100 1.111   -6,43   -0,58%
  • LQ45 882   -4,45   -0,50%
  • ISSI 220   -1,27   -0,57%
  • IDX30 452   -2,28   -0,50%
  • IDXHIDIV20 544   -2,85   -0,52%
  • IDX80 127   -0,79   -0,62%
  • IDXV30 136   -1,28   -0,93%
  • IDXQ30 150   -0,81   -0,54%

Marketing sales DILD turun 21%


Selasa, 15 Juli 2014 / 18:58 WIB
Marketing sales DILD turun 21%
ILUSTRASI. Pekerja memuat tandan buah segar (TBS) kelapa sawit ke dalam perahu bermesin di perkebunan kelapa sawit, Kecamatan Candi Laras Selatan, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Jumat (20/1/2023). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.


Reporter: Cindy Silviana Sukma | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Pelambatan sektor properti yang menimpa penurunan marketing sales sejumlah pengembang properti, turut dialami oleh PT Intiland Development Tbk (DILD).

Di semester pertama 2014, DILD membukukan marketing sales sebesar Rp 1,18 triliun. Hasil ini turun 21,3% dibandingkan pencapaian marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun.

Theresia Rustandi, Sekretaris Perusahaan Intiland mengatakan, penurunan ini memang terjadi karena pelambatan yang terjadi di sektor properti, akibat aturan Pemerintah untuk pengetatan likuiditas kredit dan kenaikan suku bunga. "Faktor-faktor seperti momen Pemilu, Lebaran, dan hari libur sekolah juga merupakan momen yang sudah diperkirakan sepi," tuturnya kepada KONTAN.

Namun, ia berharap di kuartal ketiga dan keempat, target marketing sales dapat tercapai, karena pemilu dan lebaran telah usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×