kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

MAPA bakal terus ekspansi brand


Kamis, 05 Juli 2018 / 17:18 WIB
MAPA bakal terus ekspansi brand
ILUSTRASI. Mainan anak LEGO


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - KONTAN.CO.ID. JAKARTA. PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) masih terus ekspansi bisnis. Salah satunya dengan mempertimbangkan tambah merek lewat akuisisi. Anak usaha MAPI ini baru saja mengaukisisi dua merek anyar lagi Lego dan Clarks.

"Kami juga baru saja menjalin kerjasama dengan merek Astec milik Alan Budikusuma dan Susy Susanti," kata Ratih D. Gianda, Sekretaris Perusahaan MAPA, Kamis (5/7).
Sayangnya, perusahaan ini belum mau menjawab identitas brand yang tengah dibidik untuk diakuisisi di tahun 2018 ini.

Yang jelas, perusahaan ini mengklaim sudah menguasai pasar untuk barang kebutuhan keluarga. Apalagi dengan tren gaya hidup sehat di keluarga lewat olahraga membuat MAPA optimistis kinerja perusahaan bisa tumbuh.

Saat ini, MAPA mengopersikan sekitar 900-an gerai, termasuk sejumlah gerai berkonsep multi brand, seperti Planet Sport, Sport Station, Footgear, dan Kidz Station. Sedangkan gerai merek tunggal ada 50 merek. Yakni  Skechers, Reebok, Converse, Clarks, Hasbro dan Lego.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×