kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.932.000   -33.000   -1,68%
  • USD/IDR 16.605   3,00   0,02%
  • IDX 6.767   17,72   0,26%
  • KOMPAS100 979   5,15   0,53%
  • LQ45 762   4,33   0,57%
  • ISSI 215   0,81   0,38%
  • IDX30 395   2,48   0,63%
  • IDXHIDIV20 471   1,18   0,25%
  • IDX80 111   0,53   0,48%
  • IDXV30 115   0,73   0,63%
  • IDXQ30 130   0,90   0,70%

Lippo Cikarang (LPCK) Kantongi Marketing Sales Rp 323 Miliar per Kuartal I 2025


Kamis, 01 Mei 2025 / 14:08 WIB
Lippo Cikarang (LPCK) Kantongi Marketing Sales Rp 323 Miliar per Kuartal I 2025
ILUSTRASI. Kawasan properti industri dan perumahan Lippo Cikarang di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengantongi prapenjualan alias marketing sales Rp 323 miliar sepanjang kuartal I 2025.


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengantongi prapenjualan alias marketing sales Rp 323 miliar sepanjang kuartal I 2025.

Direktur LPCK, Marlo Budiman mengatakan, perolehan ini setara dengan 19,6% dari target marketing sales tahun 2025 yang sebesar Rp 1,65 triliun.

“Capaian ini mencerminkan mencerminkan permintaan pasar yang tetap kuat terhadap produk hunian dan komersial perseroan,” ujar Marlo dalam keterbukaan informasi, Rabu (30/4).

Marketing sales pada kuartal I 2025 ini ditopang permintaan kuat terhadap produk residensial dan ruko, yang masing-masing menyumbang 67% dan 33% dari total marketing sales.

“Secara keseluruhan, LPCK berhasil menjual 325 unit dari berbagai segmen, mulai dari hunian, komersial, dan lahan industri,” katanya.

Baca Juga: Laba Lippo Cikarang (LPCK) Melesat 139,40% pada Kuartal I-2025

Menurut Marlo, proyek unggulan LPCK, seperti XYZ Livin dan Cendana Spark North, menunjukkan performa penjualan yang solid.

Selain itu, LPCK juga meluncurkan produk XQ Livin pada Juni 2024. Ini sebagai bagian dari pengembangan kawasan Lippo Cikarang Cosmopolis yang memiliki infrastruktur matang dan lokasi strategis.

Produk ini dirancang untuk menjawab kebutuhan generasi muda akan hunian terjangkau dan modern, dengan dua pilihan tipe. Yaitu, Tipe Q10 dengan luas bangunan 36 meter persegi dan harga mulai dari Rp 322 juta, serta Tipe X dengan luas bangunan 66,9 meter persegi dan harga mulai dari Rp 609 juta.

“Kami juga meluncurkan XQ Livin sebagai jawaban atas kebutuhan generasi muda, dan akan terus menghadirkan produk baru di kuartal-kuartal mendatang,” paparnya.

Lebih lanjut, Marlo melihat industri properti masih prospektif, terutama pada segmen hunian terjangkau yang tetap menunjukkan permintaan tinggi di tengah dinamika ekonomi.

“Komitmen kami adalah menyelesaikan pembangunan tepat waktu agar proses serah terima kepada konsumen berjalan lancar,” ujar Marlo.

Baca Juga: Lippo Cikarang (LPCK) Bantah Proyek Meikarta Mangkrak

 

Selanjutnya: 5 Cara Mengatasi Asam Lambung Naik di Malam Hari yang Efektif

Menarik Dibaca: 5 Cara Mengatasi Asam Lambung Naik di Malam Hari yang Efektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×