Reporter: Anna Suci Perwitasari | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. Sepanjang kuartal pertama tahun ini, PT Alam Sutera Tbk (ASRI) membukukan marketing sales sebesar Rp 1,67 triliun.
"Jumlah tersebut naik signifikan dibandingkan kuartal 1 tahun lalu," klaim Direktur Marketing ASRI Lilia Setiprawarti tanpa menyebut besaran kenaikannya.
Terkereknya marketing sales perusahaan properti ini, karena sepanjang kuartal pertama 2012, ASRI melaunching dua cluster baru dan juga beberapa ruko. "Semuanya berdampak positif, karena tahun ini makin banyak yang kami tawarkan," jelas Lilia di Jakarta, Kamis (3/5).
Sementara itu, hingga akhir Maret, ASRI baru mencatatkan penjualan bersih Rp 675 miliar. Adapun, target penjualan ASRI hingga akhir 2012 sebesar Rp 3,5 triliun.
Meski begitu, Lilia yakin, target penjualan tahun ini bisa tercapai. "Memang biasanya penjualan di kuartal satu yang paling rendah dibandingkan kuartal lainnya," imbuhnya.
Di akhir Maret, ASRI pun telah mencetak laba sebesar Rp 344 miliar. Perusahaan akan mengusulkan dividen sebesar Rp 150 miliar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News