kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KBstar Hadir Sebagai Inovasi Terbaru Layanan Perbankan Digital Bank KB Bukopin


Senin, 23 Oktober 2023 / 11:37 WIB
KBstar Hadir Sebagai Inovasi Terbaru Layanan Perbankan Digital Bank KB Bukopin
ILUSTRASI. KBstar akan menjadi one stop digital banking solution bagi nasabah KB Bukopin.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Di era digital ini, kebutuhan transaksi keuangan semakin dinamis. Bank KB Bukopin memahami kebutuhan tersebut dan menghadirkan inovasi layanan perbankan digital melalui aplikasi KBstar.

Inovasi terbaru dari KB Bukopin ini mengintegrasikan aplikasi digital banking yang sudah ada sebelumnya, yaitu KB Bukopin Mobile Banking, SMS Banking, dan Wokee. Sehingga, KBstar akan menjadi one stop digital banking solution bagi nasabah KB Bukopin.

KBstar menjanjikan solusi perbankan yang komprehensif dan terintegrasi di genggaman tangan. Nasabah dapat menikmati transaksi perbankan real time dari mana saja dan kapan saja. Melalui aplikasi digital banking ini, nasabah dapat memperoleh kemudahan tanpa batas untuk bertransaksi, tanpa harus datang ke kantor cabang Bank KB Bukopin.

KBstar hadir dengan fitur-fitur unggulan, di antaranya e-KYC. Fitur ini membantu nasabah membuka rekening secara praktis dan cepat, tanpa kunjungan ke cabang. Bayangkan waktu dan tenaga yang dapat dihemat melalui fitur ini. Tentu akan memberikan kenyamanan bagi nasabah dibandingkan membuka rekening dengan cara konvensional.

Selain e-KYC, nasabah juga bisa memanfaatkan fitur Online Time Deposit melalui KBstar. Fitur ini membantu nasabah membuka deposito berjangka dengan suku bunga yang kompetitif, dan leluasa memilih jangka waktunya.

Nasabah Bank KB Bukopin yang ingin menabung dengan suku bunga kompetitif juga bisa menggunakan fitur Plus Account. Fitur ini melayani kebutuhan nasabah membuka tabungan dengan suku bunga yang sama dengan deposito, yaitu hingga 3% per tahun (p.a). Menariknya lagi, Plus Account tidak memberlakukan syarat penempatan dana minimum.

Melalui KBstar, nasabah payroll KB Bukopin dapat memperoleh layanan kemudahan pinjaman. Fasilitas ini tersedia di fitur Payroll Loan. Dengan desain yang user-friendly, nasabah akan mendapatkan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan saat menggunakan KBstar.

Tambahan fitur lain meliputi transfer dana, pembelian pulsa, transaksi QRIS, pembayaran tagihan, dan gratis transfer BI-Fast untuk transaksi antar bank.

Sejak diluncurkan bulan September 2023 lalu, KBstar menerima respons yang positif dari masyarakat dan telah diunduh lebih dari 15 ribu kali.

“Ini adalah bukti kepercayaan masyarakat dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan KBstar,” ungkap Robby Mondong, Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin.

Nasabah lama dan baru KB Bukopin dapat mulai menggunakan KBstar dengan mudah. Caranya, masukkan kata kunci “KBstar”dan unduh KBstar di Play Store untuk pengguna Android. Bagi pengguna iOS, unduh aplikasi ini di AppStore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×