kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.405   -31,00   -0,19%
  • IDX 7.172   30,54   0,43%
  • KOMPAS100 1.044   3,16   0,30%
  • LQ45 813   1,58   0,19%
  • ISSI 225   0,08   0,04%
  • IDX30 425   1,08   0,25%
  • IDXHIDIV20 510   -0,54   -0,11%
  • IDX80 117   0,01   0,01%
  • IDXV30 121   -0,61   -0,50%
  • IDXQ30 140   0,12   0,08%

JPFA tawarkan obligasi berkupon hingga 9,75%


Kamis, 24 November 2016 / 18:08 WIB
JPFA tawarkan obligasi berkupon hingga 9,75%


Reporter: Maggie Quesada Sukiwan | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA) berencana menerbitkan obligasi sebanyak Rp 1 triliun.

Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menyebutkan, instrumen bertajuk Obligasi Berkelanjutan II Japfa Tahap I Tahun 2016 tersebut akan ditawarkan dalam dua seri.

Seri A sebesar Rp 850 miliar dengan kupon 9,25% per tahun. Efek bertenor tiga tahun ini tenggat waktunya 1 Desember 2019.

Lalu seri B senilai Rp 150 miliar dengan kupon 9,75% per tahun. Surat utang bertempo lima tahun tersebut bakal kedaluwarsa pada 1 Desember 2021.

JPFA akan membayar kupon setiap tiga bulan dengan pembayaran bunga pertama jatuh pada tanggal 1 Maret 2017.

Masa penawaran obligasi ini berlangsung pada 24 November 2016 - 25 November 2016 serta 28 November 2016. Penjatahan bakal dihelat pada 29 November 2016 dan didistribusikan secara elektronik pada 1 Desember 2016.

Sehingga Obligasi Berkelanjutan II Japfa Tahap I Tahun 2016 akan dicatat dalam Bursa Efek Indonesia pada 2 Desember 2016. ?

Penjamin pelaksana emisi obligasi tersebut di antaranya PT Bahana Securities dan PT DBS Vickers Securities Indonesia.

Penawaran ini merupakan bagian dari Obligasi Berkelanjutan II Japfa dengan total target dana Rp 3 triliun yang efektif sejak 22 November 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×