kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Real Property (JRPT) Sebut Tren Permintaan Rumah Di Atas Rp 1 Miliar Menguat


Kamis, 23 Desember 2021 / 15:00 WIB
Jaya Real Property (JRPT) Sebut Tren Permintaan Rumah Di Atas Rp 1 Miliar Menguat


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Real Property (JRPT) Tbk menghadirkan produk baru rumah tapak (landed house) di dalam kawasan Melia Distric, yang disebut Hyra yang berlokasi di Serpong, Tangerang.

Mengusung konsep “Everything is Within Your Reach”, Hyra memiliki arti “intan” dalam bahasa Jawa. Kawasan ini dirancang dengan memperhatikan lingkungan hijau dan kehidupan modern untuk memberikan kenyamanan maksimal dan kehidupan yang seimbang.

Adyuta Danaparamita, Manager Pemasaran Graha Raya mengungkapkan Graha Raya tengah mempersembahkan produk hunian berkualitas dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.

Baca Juga: Jaya Real Property (JRPT) luncurkan klaster Alton di distrik Discovery Residences

Menurutnya, tren permintaan rumah seharga di atas Rp1 miliar juga mulai menguat kembali. “Sehingga kami merilis Hyra yang secara lokasi, akses dan lingkungan sangat siap untuk mengisi kebutuhan di segmen pasar tersebut,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (23/12).

Dia mengatakan cluster itu nantinya berada di tengah-tengah kota dan fasilitas Graha Raya yang sudah hidup dan berkembang. Adapun jarak tempug hanya 50 meter dari Jalan Bulevar Graha Raya, persisnya di belakang Supermarket Transmart Graha Raya untuk menuju area-area komersial untuk mencari dan memenuhi berbagai kebutuhan hidup seperti makanan, aktivitas bank, sekolah, keperluan berobat, hiburan dan lain sebagainya.

Adyuta mengatakan, melihat pasar properti yang perlahan mulai pulih ia optimis seluruh rumah di klaster Hyra akan segera terjual habis.

Ia menyatakan, besarnya permintaan pasar itu disebabkan Graha Raya menjadi alternatif perumahan pertama yang dikembangkan secara terpadu di antara dua kota mandiri, yaitu Bintaro Jaya dan Alam Sutera.

“Penghuni klaster Hyra bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia komplet di dua township tersebut, itu keunggulan utama kawasan Graha Raya. Semuanya mudah dijangkau,” bebernya.

Sebagai informasi, Hyra dikembangkan di atas lahan seluas 3 ha, dengan total unit sebanyak 229 rumah untuk kalangan keluarga dan profesional muda. Pemasarannya pun sudah dimulai sejak awal Oktober 2021.

Adapun perseroan juga menyediakan rumah-rumah dua lantai mencakup dua tipe. Pertama, tipe Lily 68 dengan kaveling 6x10 meter (m) dilengkapi dua kamar tidur. Kedua, tipe Lotus 77 dengan kaveling 6x12 m, berisi tiga kamar tidur. “Harga perdana mulai Rp 1,2 miliar per unit,” kata dia.

Baca Juga: Jaya Real Property (JRPT) membangun hunian dan perkantoran Tower Creativo

Semaraknya pemasaran Graha Raya itu menyusul terkoneksinya akses tol JORR 2 Cinere-Soekarno Hatta Internasional Airport (Kunciran) dengan gerbang exit tol Parigi di Pondok Aren.

Dia bilang, lokasi Graha Raya berada di pinggir jalan tol JORR Cinere-Kunciran sehingga beroperasinya akses tol itu membuat perumahan ini mudah diakses dari berbagai kawasan di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami optimistis merilis hunian-hunian baru karena akses tol langsung masih menjadi salah satu faktor utama konsumen dalam memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta, dan kawasan kami semakin baik aksesnya, ke mana-mana mudah,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×