kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Real Property (JRPT) membangun hunian dan perkantoran Tower Creativo


Jumat, 05 November 2021 / 17:11 WIB
Jaya Real Property (JRPT) membangun hunian dan perkantoran Tower Creativo


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 mengubah gaya kerja kaum urban saat ini. Karenanya, pengembang telah menyediakan konsep hunian yang juga dapat menunjang gaya bekerja masyarakat saat ini.

Salah satunya, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) melalui pengembangan selanjutnya dari Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences, yaitu Tower Creativo. Produk properti hybrid ini dikembangkan dengan konsep one stop living bagi profesional muda dan komunitas kreatif.

General Manager Bintaro Jaya High Rise, Arum Prasasti menuturkan tower ini akan dibangun setinggi 24 lantai. "Melalui Creativo, kami ingin mempersembahkan bukan hanya sekedar hunian, namun menjadi suatu ruang live, work, and play yang ideal bagi profesional muda," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (5/11).

Jaya Real Property akan membangun sebanyak 656 unit hunian tipe studio 1 bedroom dan 2 bedroom beserta fasilitas penunjangnya. Kemudian, sebanyak 48 unit coffice (creative office) dilengkapi dengan creative hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif.

Baca Juga: Jaya Real Property tawarkan Tower C Apartemen Emerald Bintaro, sudah laku 30%

Dia menambahkan selain terdapat coffice, Tower Creativo ini pun akan menghadirkan 2 lantai creative hub, yaitu pusat komunitas kreatif. Profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif, seperti workshop dan pameran.

Perusahaan juga melakukan revitalisasi dan pembangunan akses baru Stasiun Pondok Ranji. Hal itu guna meningkatkan kenyamanan menggunakan transportasi publik.

Selain strategis dari lokasi dan aksesibilitas, Creativo juga hanya selangkah dari Aviary Park, taman ekosistem seluas 6 hektare yang selain berfungsi sebagai paru-paru kota dan kawasan pelestarian alam, juga dapat menjadi tujuan rekreasi edukatif bagi keluarga. Taman yang dikelola oleh Grup Taman Safari ini akan memberikan pengalaman baru yang unik dan menyehatkan, sekaligus menumbuhkan kepedulian terhadap pelestarian alam.

Baca Juga: Jaya Real Property (JRPT) bakal buyback saham Rp 60 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×