kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45912,32   -14,41   -1.55%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intip Dua Sektor Saham Andalan Lo Kheng Hong pada Tahun Ini


Senin, 11 Maret 2024 / 05:40 WIB
Intip Dua Sektor Saham Andalan Lo Kheng Hong pada Tahun Ini
ILUSTRASI. Investor Saham terkenal Indonesia Lo Kheng Hong (kiri) dan Eyang Ratman berbincang disela seminar investasi saham di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Kamis (20/4). Lo Kheng Hong Ungkap Dua Sektor Saham Andalannya Tahun 2024


Reporter: Muhammad Musa | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA Investor legendaris Lo Kheng Hong (LKH) telah mengungkapkan sektor saham yang menjadi andalannya untuk tahun 2024. Menurutnya, fokusnya terletak pada dua sektor utama: perbankan dan batubara.

Pernyataan ini disampaikan oleh pria yang akrab disapa LKH ini ketika ia menghadiri acara pengukuhan guru besar Lukas Setia Atmadja di Universitas Prasetya Mulya pada Selasa, 5 Maret.

LKH  menjelaskan bahwa saham perbankan menarik perhatiannya karena telah terbukti memiliki kinerja yang stabil, dengan pertumbuhan laba yang konsisten dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Intip Sektor Saham Unggulan Lo Kheng Hong

Di sisi lain, perusahaan tambang batubara juga terbukti masih menjadi pilihan yang menguntungkan dalam pembagian dividen kepada pemegang saham.

Kedua sektor ini dipilih oleh LKH  karena memenuhi kriteria yang menjadi favoritnya, yaitu memiliki fundamental yang baik dan valuasi yang terjangkau. Ia optimis bahwa saham-saham dari kedua sektor tersebut akan terus mengalami peningkatan.

"Apabila situasinya stabil dan kondusif, kita dapat berharap bahwa harga saham akan terus meningkat," ujar LKH  kepada KONTAN.

Baca Juga: Sektor Batubara Jadi Unggulan Lo Kheng Hong Tahun 2024, Saham Apa yang Prospek Cerah?

Saat ini, LKH  diketahui memiliki sejumlah saham di sektor perbankan, seperti PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA).

Dalam melakukan investasi, LKH dikenal menerapkan pendekatan jangka panjang, sehingga ia menyatakan bahwa tidak akan melakukan penyesuaian portofolio investasinya saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×