kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,25   4,56   0.46%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indonesian Paradise Property (INPP) Bersalin Nama Menjadi Paradise Indonesia


Selasa, 31 Oktober 2023 / 12:19 WIB
Indonesian Paradise Property (INPP) Bersalin Nama Menjadi Paradise Indonesia
ILUSTRASI. Apartemen Antasari Place yang dikembangkan PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP).


Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti, PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) mengubah logo dan visualisasi menjadi Paradise Indonesia.

Bertepatan dengan anniversary yang ke-21, Paradise Indonesia yang sebelumnya dikenal sebagai Indonesian Paradise Property atau The Paradise Group kini telah memperkenalkan identitas barunya menjadi Paradise Indonesia. 

Presiden Direktur Paradise Indonesia Anthony P Susilo mengatakan, perubahan logo dan visualisasi dari INPP mengikuti proses transisi, transformasi, dan evolusi, yang sedang terjadi dalam organisasi dan unit-unit bisnis Paradise Indonesia.

"Kami merasa penting untuk memiliki sebuah brand dan identitas yang sesuai dengan visi, misi, serta prioritas-prioritas baru untuk membuat Paradise Indonesia menjadi a new emerging top of mind brand dalam dunia properti development di Indonesia," kata Anthony, Senin (30/10).

Baca Juga: Indonesian Paradise (INPP) Optimistis Okupansi Hotel Capai 90% di Momen Nataru

Evolusi visual ini mewujudkan komitmen Paradise Indonesia untuk meningkatkan kualitas ruang yang mampu menyajikan pengalaman untuk mengantarkan era baru yang saling terkoneksi.

Patrick Rendradjaja selaku Director & Chief Project Planning & Design Paradise Indonesia mengatakan, INPP akan terus mengembangkan sektor mix use buildings dan lifestyle experience, dengan penekanan pada desain yang inovatif memadukan nilai-nilai budaya lokal dengan bangunan modern yang mengembangkan nilai-nilai ESG (Environment, Social, & Good Governance).

"Dengan menciptakan ruang terbuka hijau dalam rangka turut serta menjaga bumi Indonesia yang hijau dan sehat," kata Patrick.

Pada kesempatan yang sama, INPP juga menghadirkan kampanye terbarunya yakni “Building Tomorrow”. Kampanye ini akan menjalankan berbagai inisiatif yang terkait dengan keberlanjutan ekonomi, pendidikan, sosial, dan pemberdayaan masyarakat dengan melibatkan seluruh pihak.

Saat ini INPP memiliki 13 hotel di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta, serta mengoperasikan enam pusat perbe-lanjaan di Jakarta, Bandung, dan Bali. INPP mengembangkan empat proyek dengan 31 Apartemen Sudirman Suites dan hotel Hyatt Place di Makassar, Apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan, perluasan 23 Paskal di Bandung dan pengembangan properti mixed-use di Semarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×