kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ikuti Promo Buka Tabungan J Trust Bank Sekarang, Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah


Selasa, 15 Maret 2022 / 12:22 WIB
Ikuti Promo Buka Tabungan J Trust Bank Sekarang, Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah
ILUSTRASI. J Trust Bank memberikan promo buka tabungan berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-7, J Trust Bank memberikan promo buka tabungan berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah. Promo Lucky Se7en J Trust Bank ini berlaku untuk setiap nasabah yang membuka rekening maupun telah memiliki Tabungan J Trust, Tabungan Tora, dan Tabungan J Trust One.

Setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir pada 30 November 2022.

Nasabah berkesempatan memenangkan satu unit mobil Toyota Raize, empat unit Vespa Primavera S 150, 30 logam mulia 5 gram, serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Semakin rajin Anda menabung dan menambah saldo tabungan setiap bulan, Anda pun akan makin banyak memperoleh nomor undian. Siapa tahu, Anda yang beruntung di ulang tahun J Trust Bank ke-7 ini.

Gratis biaya administrasi

Persyaratan mengikuti undian berhadiah ratusan juta rupiah ini sangat mudah, tinggal membuka tabungan di J Trust Bank. Salah satu dari tiga jenis tabungan yang menjadi persyaratan undian adalah Tabungan Tora.

Keunggulan yang paling menarik dari Tabungan Tora adalah bebas biaya administrasi bulanan dan biaya administrasi kartu ATM J Trust Bank. Tentunya, ini menambah keuntungan untuk nasabah pemilik Tabungan Tora. Hasil yang diberikan dari bunga tabungan tidak tergerus oleh biaya-biaya administrasi.

Baca Juga: Situasi Masih Buram, Perencanaan Keuangan Penting Dilakukan

Suku bunga kompetitif

Selain itu, Tabungan Tora juga memiliki suku bunga yang kompetitif. Jika saldo tabungan Rp1 juta hingga Rp20 juta, bunga yang diberikan adalah 1% per tahun. Adapun, saldo tabungan di atas Rp20 juta hingga Rp50 juta, bunga 2% per tahun, sedangkan saldo tabungan lebih dari Rp50 juta akan mendapatkan bunga 3% per tahun.

Bunga Tabungan Tora dihitung menurut saldo harian. Dengan suku bunga yang kompetitif ini, tentu hasilnya akan lebih optimal bagi nasabah.

Kemudahan penarikan

Dana nasabah yang tersimpan di Tabungan Tora dapat ditarik setiap saat melalui kantor cabang pada jam operasional maupun melalui ATM. Selain ATM J Trust Bank, nasabah juga bisa melakukan penarikan pada jaringan ATM Bersama, Prima, dan jaringan lainnya yang bekerja sama dengan J Trust Bank.

Nasabah Tabungan Tora dapat melakukan penarikan tunai di ATM Bersama dan Prima tanpa dikenakan biaya tambahan. Fasilitas ini diberikan sebanyak maksimal empat kali per hari. Jadi, keuntungan yang diperoleh berlipat ganda jika ikut promo buka tabungan dengan undian hadiah ratusan juta rupiah dari J Trust Bank.

Gratis transfer antarbank online

Di era teknologi digital ini, J Trust Bank tidak ketinggalan menyediakan layanan perbankan melalui fasilitas mobile banking dan internet banking pada para nasabahnya. Oleh karena itu, nasabah Tabungan Tora dapat mengajukan pendaftaran mobile banking J Trust Mobile dan internet banking J Trust Net saat buka tabungan.

Dengan mobile banking dan internet banking, nasabah dapat melakukan transaksi secara real time dari manapun. Hal ini sangat membantu nasabah yang ingin mengurangi mobilitas atau menghindari kerumunan dalam kondisi pandemi.

Di sisi lain, pengguna mobile banking dan internet banking sering merasa dirugikan dengan biaya tambahan saat melakukan transfer antarbank. Nah, nasabah Tabungan Tora tidak perlu mengalaminya karena bisa transfer antarbank melalui mobile banking dan internet banking secara gratis maksimum 10X per bulan.  

Jika Anda berminat buka Tabungan Tora, cukup menyetor saldo awal Rp500.000. Yang perlu diingat, saldo minimum Tabungan Tora adalah Rp100.000 dan jika ada tidak ada transaksi selama enam bulan berturut-turut, rekening akan dinyatakan sebagai rekening tidak aktif (dorman account) dan diblokir oleh sistem. Selain itu, rekening tidak aktif akan dikenakan sanksi berupa biaya tambahan setiap bulan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera buka tabungan di J Trust Bank agar bisa ikut promo undian dengan hadiah ratusan juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat atau hubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×