kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Situasi Masih Buram, Perencanaan Keuangan Penting Dilakukan


Jumat, 11 Maret 2022 / 11:43 WIB
Situasi Masih Buram, Perencanaan Keuangan Penting Dilakukan
ILUSTRASI. Program Deposito J Trust Bank, Solusi Diversifikasi Investasi selama Pandemi


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua tahun lebih pandemi berlangsung, banyak hal yang berubah, termasuk dalam hal perencanaan keuangan dan pola berinvestasi. Pandemi juga membuat orang menyadari bahwa bergantung pada satu sumber pendapatan saja tidak cukup.

Oleh karena itu, perlu ada perencanaan keuangan untuk menabung dan berinvestasi. Ingat, perencanaan keuangan tidak akan menjanjikan profit instan berlipat ganda alias ”auto-tajir”. Namun, dengan melakukan perencanaan, hidup Anda dan keluarga akan lebih terarah dan mencapai kesejahteraan berdasarkan definisi masing-masing.

Memasuki bulan ketiga 2022, ada banyak ide resolusi keuangan yang dapat dijadikan target untuk dipenuhi dalam setahun. Bisa jadi, menjadi investor pada program deposito merupakan resolusi bagi mereka yang baru membuka rekening investasi. Tahun ini, apa kira-kira ide program deposito yang dapat dikembangkan?

Memiliki diversifikasi investasi sangatlah mungkin terwujud pada tahun ini. Terlebih dengan adanya situasi peperangan dan pandemi, tidak ada salahnya jika para investor melirik kembali program deposito, sembari mulai belajar melakukan diversifikasi.

Baca Juga: Promo Buka Tabungan di J Trust Bank Auto Jadi Sultan?

Salah satu perusahaan perbankan terpercaya yang dapat memberikan segala kelebihan dari investasi deposito tersebut adalah PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank). J Trust Bank siap memberikan layanan investasi yang terbaik dengan pilihan jangka waktu penempatan dana yang beragam.

Bila ditengok ke belakang, besaran bunga deposito yang diberikan oleh J Trust Bank ini juga relatif stabil. Oleh karena itu, tidak heran bila deposito J Trust Bank menjadi pilihan investasi yang aman dan menguntungkan di tengah situasi ekonomi yang sulit seperti saat ini.

Deposito J Trust Bank dapat menjadi solusi untuk memeroleh passive income bagi para nasabah yang sibuk dan menghadapi keterbatasan ruang gerak akibat pandemi virus corona (Covid-19). Syarat yang harus dipenuhi nasabah untuk membuka rekening deposito J Trust Bank juga mudah, sehingga cocok dipilih sebagai cara menyimpan dana untuk jangka waktu tertentu.

Selama Maret ini, J Trust Bank menyelenggarakan program special, antara lain: Program Deposito for New CIF J Trust yang menawarkan bunga deposito hingga 5% per tahun.

Selanjutnya program Deposito Special Rate yang memiliki manfaat bunga 4,5% (tenor 3 bulan) dan 4,7% (tenor 6 bulan).

Kemudian, program referral "Win-Win-Win", terdapat berbagai keuntungan dari mengikuti program Win-Win-Win J Trust Bank tersebut. Pertama, setiap nasabah yang membuka rekening deposito minimum Rp10 juta hingga maksimum Rp 1 triliun per Customer Information File (CIF), akan mendapatkan suku bunga 4,00% per tahun (per annum/p.a).

Kedua, atas penempatan baru rekening deposito, deposan akan mendapatkan reward senilai 0,25% p.a. dari nominal. Ketiga, jika terdapat referentor yang mereferensikan deposan membuka rekening di J Trust Bank akan diberikan reward senilai 0,50% p.a. dari nominal. Sebagai catatan, introducer atau referentor boleh berasal dari nasabah J Trust Bank (nasabah baru atau nasabah yang sudah lama) dan bukan nasabah.

Periode Deposito Tetap Semangat Melawan Corona (Win Win Win) berlaku 1-31 Maret 2022. Dana yang disetorkan tersebut merupakan fresh fund. Adapun jangka waktu program deposito yang tersedia adalah 3 bulan dan 6 bulan. Hasil bunga dapat dibayarkan ke rekening setiap bulan, namun tidak dapat dilakukan roll over menjadi pokok.

Dengan berbagai variasi model simpanan deposito, J Trust Bank berkomitmen mengedepankan pelayanan yang lebih baik bagi nasabah. J Trust Bank selalu melaksanakan prinsip-prinsip/asas tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) di setiap kegiatan usaha.

Info lebih lanjut terkait program J Trust Bank, nasabah dapat mengunjungi www.jtrustbank.co.id atau dapat menghubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×