kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

IHSG diramal menghijau, simak rekomendasi analis Binaartha Sekuritas


Kamis, 27 Juni 2019 / 19:35 WIB
IHSG diramal menghijau, simak rekomendasi analis Binaartha Sekuritas

Berita Terkait

Reporter: Intan Nirmala Sari | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi akan melanjutkan penguatan pada perdagangan Jumat (28/6)  akhir pekan ini. Sentimen penguatan tersebut diyakini datang dari domestik maupun eksternal.

Pada perdagangan Kamis (27/6) IHSGmenguat 0,67% ke level 6.352,71.


Analis Binaartha Sekuritas Muhammad Nafan Aji mengatakan, indikator, MACD sudah berada di area positif. Selain itu, terlihat bahwa stochastic dan RSI bergerak positif.

Di sisi lain, terlihat pola bullish engulfing line candlestick pattern yang mengindikasikan adanya potensi bullish continuation pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke area resistance.

"Sentimen datang dari domestik dan eksternal, seperti menanti negosiasi perang dagang antara AS dan China dan stabilitas politik dan makroekonomi domestik," kata Nafan, Kamis (27/6).

Untuk itu, IHSG pada Jumat (28/6) besok diprediksi masih akan bullish dengan kisaran support 6.305 dan level resistance 6.381. 

Sejumlah saham yang direkomendasikan Binaartha Sekuritas untuk perdagangan besok adalah AKRA, BBTN, DOID, HMSP, MYOR dan PTBA.




TERBARU

Close [X]
×