kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

Genjot performa, EXCL reorganisasi manajemen


Jumat, 22 Februari 2013 / 13:16 WIB
Genjot performa, EXCL reorganisasi manajemen
ILUSTRASI. Harga saham BMRI naik 12,2% sebulan, ini rekomendasi dari sejumlah analis


Reporter: Barratut Taqiyyah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Demi menggenjot performa bisnisnya, PT XL Axiata Tbk (EXCL) melakukan reorganisasi manajemen. Reorganisasi yang dimaksud adalah perubahan pembagian tugas dan wewenang dalam jajaran direksi.

"Keputusan ini diambil dan sudah ditetapkan dalam keputusan Direksi XL dan akan berlaku efektif mulai 1 Maret 2013," tegas Corporate Secretary XL, Murni Nurdini dalam siaran pers yang diterima KONTAN.

Dia juga menjelaskan, dalam reorganisasi ini, tidak ada penambahan atau pengurangan anggota direksi. Namun, perubahan hanya terjadi pada pembagian tugas dan tanggung jawab direksi seperti yang pernah dilakukan XL pada bulan Mei 2011 lalu.

Dalam perubahan tugas dan wewenang Direksi kali ini, P. Nicanor V. Santiago III yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur/Chief Commercial Officer akan kembali mengemban tugas dan wewenang menjadi Direktur/Chief Marketing Officer. Sementara, Joy Wahjudi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur/Chief Marketing Officer akan kembali mengemban tugas dan wewenang sebagai Direktur/Chief Commercial Officer.

Selanjutnya untuk lebih memfokuskan lini baru perusahaan yang bergerak kearah layanan digital, Dian Siswarini akan bertanggungjawab penuh atas tugas dan wewenang baru sebagai Direktur/Chief Digital Services Officer. Sedangkan pengoperasian jaringan (network) serta teknologi informasi akan berada dibawah kewenangan Ongki Kurniawan sebagai Direktur/Chief Service Management Officer.

Selain itu, unit layanan Customer Service yang sebelumnya berada dibawah kewenangan Ongki Kurniawan akan berpindah menjadi unit layanan dibawah kewenangan P. Nicanor V. Santiago III.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×