kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ekspansi ke Timur Tengah, Bersama Zatta Jaya (ZATA) Gandeng Alwafaa Investment Oman


Selasa, 20 Desember 2022 / 14:15 WIB
Ekspansi ke Timur Tengah, Bersama Zatta Jaya (ZATA) Gandeng Alwafaa Investment Oman
ILUSTRASI. PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) meneken kerjasama dengan Alwafaa Investment Oman untuk jajaki pasar Timur Tengah.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) meneken kerjasama dengan Alwafaa Investment Oman. Alwafaa Oman akan menjadi license partner PT Bersama Zatta Jaya untuk pasar Timur Tengah.

Direktur Utama ZATA Elidawati menyatakan, kerjasama ini sangat strategis mengingat Timur Tengah merupakan pasar yang sangat potensial untuk fesyen muslim. Dengan adanya partner strategis yang khusus dan fokus menggarap pasar Timur Tengah, diharapkan akan mampu memperluas market dengan lebih cepat.

"Kerjasama ini akan membuka peluang bagi kami untuk memasuki pasar Timur Tengah yang merupakan salah satu pasar fesyen muslim terbesar di dunia. Ini juga merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia, karena ada brand lokal yang go internasional," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (20/12).

Baca Juga: Bersama Zatta Jaya (ZATA) Raih Rp 170 Miliar Lewat IPO, Ini Rencana Penggunaannya

Ia meyakini dengan dukungan dan kerjasama yang baik dengan Alwafaa Oman, ZATA akan mampu meningkatkan penerimaan produk-produk Elzatta. Kemudian juga memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi para pelanggannya di Timur Tengah.

CEO Alwafaa Investment Oman Syaikh Izzudin Al Harithy mengatakan Alwafaa menyambut baik kepercayaan yang diberikan Bersama Zatta Jaya untuk menjadi partner di pasar Timur Tengah. Menurutnya, Indonesia adalah negara mayoritas muslim yang kaya dengan sumber daya alamnya, serta memiliki kreativitas yang tinggi.

"Kami yakin bahwa kerjasama ini akan menjadi salah satu langkah strategis bagi Alwafaa dalam mengembangkan pasar di Timur Tengah," imbuhnya.

Baca Juga: Analis Sebut Prospek Bersama Zatta Jaya (ZATA) Cukup Baik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×