kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ekspansi Bisnis, Bundamedik (BMHS) Segera Didirikan Rumah Sakit di Bekasi


Senin, 21 Maret 2022 / 19:21 WIB
Ekspansi Bisnis, Bundamedik (BMHS) Segera Didirikan Rumah Sakit di Bekasi
Dari kanan: Komisaris Utama BMHS Ivan Sini, istri Plt Walikota Bekasi Wiwiek Hargono dan Managing Director BMHS Nurhadi Yudiyantho saat groundbreaking RSU Bunda Vida di Bekasi Jawa Barat, Senin (21/3).


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten rumah sakit, PT Bundamedik Tbk (BMHS)semakin agresif berekspansi sejak awal 2022. Perseroan tengah membangun Rumah Sakit Umum di kawasan bergengsi Vida Bekasi, Jawa Barat. 

Managing Director Bundamedik, Nurhadi Yudiyantho menjelaskan pembangunan RSU Bunda Vida tersebut diharapkan mampu mendukung pengembangan ekosistem kesehatan di daerah tersebut. Dia mengatakan, sebagai bagian dari metropolitan Jabodetabek, Bekasi membutuhkan layanan kesehatan lengkap dan terstandarisasi. 

“Sebagai Rumah Sakit Umum, RSU Bunda Vida Bekasi nantinya tidak hanya menawarkan layanan Ibu dan Anak unggulan Bunda, tetapi juga layanan spesialistik lengkap lainnya yang bisa mengakomodir lifestyle healthcare masyarakat Bekasi dan sekitarnya. RSU Vida Bekasi akan siap melayani wilayah Bekasi dan sekitarnya dengan populasi lebih dari 3 juta jiwa,” kata dia dalam keterangan resminya, Senin (21/3). 

Baca Juga: Perluas Akses Robotic Surgery, Bundamedik dan AdMedika Menjalin Kerja Sama

Lebih lanjut dia bilang, adanya ekspansi penambahan RSU di Bekasi ini sejalan dengan komitmen besar perseroan untuk memperluas ekosistem perusahaan agar mampu menjangkau lebih banyak masyarakat dengan layanan kesehatan yang lengkap dan berkualitas.

Sebagai informasi, RSU Bunda Vida Bekasi memiliki luas lahan 4146 m2 dengan luas bangunan kurang lebih mencapai 7985 m2. Kemudian rumah sakit ini akan memiliki 5 lantai serta terdapat 100 bed. “Adapun proses pengerjaannya memakan waktu selama 15 bulan. Rencananya, proyek ini akan dibangun mulai dari April 2022,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×