kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45800,47   -11,12   -1.37%
  • EMAS1.065.000 1,04%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Dyandra Media (DYAN) tidak membagikan dividen tahun ini


Kamis, 30 Juli 2020 / 22:15 WIB
Dyandra Media (DYAN) tidak membagikan dividen tahun ini
ILUSTRASI. RUPST Dyandra Media International Tbk (DYAN) di Hotel Premiere Santika, Jakarta, Kamis (30/7)

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) memutuskan tidak membagikan deviden tahun ini dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang berlangsung, Kamis (30/7) di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta.

Dalam rapat tersebut, direksi DYAN melaporkan kinerja Dyandra sepanjang 2019 yang mencatat total pendapatan sebesar Rp. 980,14 miliar.

Sementara itu laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk turun 74,97% dari Rp 76,61miliar menjadi Rp 19,27 miliar.

"Penurunan dikarenakan beberapa faktor eksternal yang berada diluar kendali perseroan," jelas Komisaris Utama Dyandra, Lilik Oetoma yang memimpin RUPS Tahunan DYAN.

RUPS Tahunan juga menetapkan susunan anggota dewan komisaris untuk periode sejak ditutupnya rapat ini sampai dengan ditutupnya rapat umum pemegang saham tahunan tahun buku 2020 (sesuai dengan ketentuan anggaran dasar perseroan) adalah sebagai berikut:

Komisaris DYAN

Komisaris Utama : Lilik Oetama'

Komisaris : Lo Stefanus

Komisaris Independen : Widi Krastawan

Direksi DYAN

Direktur Utama : Maryamto Sunu

Direktur : Ery Erlangga

Direktur : Hendra Noor Saleh (rangkap jabatan sebagai Corporate Secretary Perseroan & Direktur Utama PT. Dyandra Promosindo)

Direktur : Teuku Harimansjah Zagloel (rangkap jabatan sebagai Direktur Utama PT. Samudra Dyan Praga)

Direktur : Riyanthi Handayani (rangkap jabatan sebagai Direktur Utama PT. Nusa Dua Indonesia)

Liliek menyatakan, kursi dewan komisaris Dyandra dipangkas agar struktur perseroan menjadi lebih ramping. Demikian juga dengan yang menduduki kursi direksi Dyandra periode Juli 2020 – Juni 2021 dipangkas cukup menjadi 5 orang.

"Susunan direksi Dyandra merupakan jajaran direksi yang telah menjabat di periode sebelumnya. Masa jabatan direksi holding yang juga merangkap jabatan sebagai direktur utama bisnis unit dipertahankan selama 2 periode agar sinergi lintas perseroan dapat terus dibina dan ditingkatkan," ujarnya.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×