kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.930.000   20.000   1,05%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

DIM buka investment lounge di Surabaya


Minggu, 25 Mei 2014 / 17:29 WIB
DIM buka investment lounge di Surabaya
Pemakaman Paus Emeritus Benediktus XVI Ditetapkan pada 5 Januari 2023


Reporter: Dina Farisah | Editor: Hendra Gunawan

SURABAYA. PT Danareksa Investment Management (DIM) meresmikan investment lounge di Surabaya. DIM mengusung konsep lounge ini dengan tujuan agar investor yang berkunjung bisa merasa lebih nyaman.

Zulfa Hendri, Direktur Utama PT Danareksa Investment Management merasa senang bisa membuka investment lounge di kota Surabaya. Pihaknya mengundang siapa saja untuk datang berkunjung. “Silahkan bersantai dan dapatkan informasi yang bermanfaat untuk berinvestasi reksadana di sini,” ujar Zulfa dalam keterangan persnya, Minggu (25/5).

Tak hanya untuk investor, investment lounge yang dimiliki oleh anak perusahaan BUMN ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang berminat untuk bertanya-tanya seputar investasi reksadana.

Investment lounge ini berlokasi di Jalan Basuki Rachmat, Gedung Plaza BRI lantai 7. Ada beberapa program DIM yang akan dilaksanakan di investment lounge ini amtara lain event secara berkala seperti customer gathering, market update, dan juga sosialisasi dan edukasi tentang perencanaan keuangan dan investasi di reksadana.

Saat ini, beberapa perusahaan manajer investasi lain mungkin sudah memiliki kantor cabang di Surabaya. Namun Zulfa mengklaim bahwa DIM merupakan manajer investasi pertama yang membuka konsep lounge seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×