kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Coinone merambah pasar Indonesia pada Mei 2018


Senin, 16 April 2018 / 15:22 WIB
Coinone merambah pasar Indonesia pada Mei 2018


Reporter: Tane Hadiyantono | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Coinone Exchange, perusahaan cryptocurrency exchange asal Korea Selatan, akan ekspansi ke Indonesia. Perusahaan yang termasuk dalam 10 exchange terbesar di dunia ini akan meluncurkan layanan Coinone Indonesia pada Mei 2018.

Mengutip siaran pers, Senin (16/4), Coinone Indonesia merupakan perusahaan cryptocurrency dengan pengalaman lebih dari lima tahun dalam menjalankan exchange di Korea Selatan. Coinone memiliki pemahaman mendalam mengenai industri cryptocurrency, likuiditas yang mumpuni, serta telah menerapkan teknologi matching engine terbaru dalam platform sehingga trading cryptocurrency bisa dilakukan dengan cepat dan stabil.

Coinone Indonesia juga memiliki tim yang sudah berpengalaman menjalankan layanan dengan lebih dari 15 juta user di Indonesia.

Platform Coinone Indonesia tak hanya menyediakan koin kripto yang sudah tenar sebelumnya di Indonesia, namun juga akan menghadirkan jenis koin baru yang belum ada di Indonesia.

Pada awal peluncuran Mei mendatang, Coinone Indonesia akan menghadirkan QTUM market untuk pertama kalinya di Indonesia. Saat diresmikan nanti, akan terdapat empat jenis koin yang akan dilisting, yaitu bitcoin (BTC), bitcoin cash (BCH), litecoin (LTC) dan qtum (QTUM). Selanjutnya, akan terus ditambahkan koin lainnya, seperti ethereum (ETH) dan ethereum classic (ETC).

Nantinya, penambahan koin akan terus dilakukan dengan mempertimbangkan sisi teknikal, keamanan, serta antusiasme orang Indonesia terhadap koin yang bersangkutan," kata CEO Coinone Indonesia, Alan Song.

Layanan Coinone Indonesia akan dibuka pada Mei 2018. Hak eksklusif untuk mencoba layanan Coinone Indonesia akan diperuntukkan bagi 100.000 pengguna yang mendaftar terlebih dahulu pada tahap pra-registrasi.

Pra-registrasi dimulai sejak 16 April 2018 pukul 15.00 WIN, di mana para peserta pra-registrasi akan mendapatkan hak ekslusif untuk mencoba layanan Coinone Indonesia untuk pertama kalinya dan mendapatkan kesempatan khusus untuk mengikuti event spesial.

Adapun event yang dimaksud adalah acara berhadiah yang telah disiapkan bagi 10.000 user yang beruntung. Event pertama berhadiah kupon trading gratis tanpa biaya (trading fee) senilai transaksi hingga Rp 20 juta yang bisa digunakan hingga satu bulan.

Event kedua, yaitu pembagian airdrop QTUM senilai maksimal Rp 10 juta per user

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×