kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan J Trust, Raih Kesempatan Dapatkan Mobil Baru


Rabu, 19 Oktober 2022 / 12:50 WIB
Buka Tabungan J Trust, Raih Kesempatan Dapatkan Mobil Baru
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Bank Indonesia (BI) mencatat sebanyak 91,3 juta masyarakat belum tersentuh layanan perbankan (unbankable). Biaya administrasi, informasi yang minim, dan banyak persyaratan jadi kendala masyarakat sulit mendapat layanan perbankan, seperti buka tabungan dan deposito.

Kendala ini makin bertambah ketika mulai menjamurnya layanan finansial berbasis digital dan dapat diakses melalaui gawai atau gadget. Alhasil, perbankan pun harus memberi layanan lebih maksimal agar masyarakat tertarik buka tabungan di bank.

Salah satunya adalah menawarkan produk tabungan yang memudahkan nasabah, seperti kemudahan pembukaan rekening, bebas biaya administrasi bulanan, dan setoran minimum yang tidak memberatkan. Bahkan, tidak jarang ada bank yang memberikan hadiah untuk pembukaan rekening tabungan.

Mudah buka tabungan

Dengan pelayanan yang mudah, J Trust Bank menjawab kendala tersebut dengan produk bernama Tabungan J Trust. Tabungan J Trust melayani kebutuhan masyarakat dengan layanan buka tabungan yang mudah dan menguntungkan.

Secara biaya, Tabungan J Trust membebaskan biaya administrasi kartu ATM J Trust Bank. Keunggulan-keunggulan itu tentu sangat bermanfaat bagi nasabah yang ingin menghemat uang dengan bebas biaya administrasi.

Bukan hanya bebas administrasi kartu ATM, Tabungan J Trust juga memberikan skema penghitungan bunga berdasarkan saldo harian. Skema itu sangat menguntungkan bagi nasabah yang ingin berinvestasi melalui deposito. Dengan menyimpan uang di J Trust Bank menggunakan Tabungan J Trust, nasabah tidak hanya buka tabungan semata, tetapi juga ikut merasakan manfaat finansial di masa depan.

Untuk mendapat semua keuntungan itu, calon nasabah cukup memenuhi syarat mudah dengan menyetorkan dana awal Rp150.000 dan saldo minimum Rp100.000. Lalu, calon nasabah mengisi formulir dengan melampirkan kartu identitas diri yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau paspor, disertai KITAS/KITAP, dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Nasabah tidak perlu khawatir dengan keamanan Tabungan J Trust karena J Trust Bank ikut menjadi peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Keamanan ini semakin kuat karena nasabah dapat memilih catatan transaksi dalam bentuk e-statement atau buku tabungan.

Selain bebas biaya kartu ATM dan suku bunga yang kompetitif, nasabah yang sudah resmi memiliki Tabungan J Trust dapat mengikuti berbagai promo menarik secara berkala, salah satunya Lucky Se7en.

Raih hadiah mobil

Dalam merayakan ulang tahun ke-7, J Trust Bank memberikan promo kepada seluruh nasabah pemilik Tabungan J Trust, Tabungan Tora, maupun Tabungan J Trust One lewat program Lucky Se7en dengan kesempatan meraih hadiah satu unit Toyota Raize.

Selain mobil, nasabah yang beruntung bisa meraih hadiah lain berupa 30 logam mulia (@5 gram) dan empat unit Vespa Primavera S150.

Cara ikut programnya sangat mudah, nasabah cukup meningkatkan jumlah saldo rata-rata Rp1 juta per bulan dan akan mendapat satu nomor undian. Nomor undian tersebut akan diakumulasi tiap bulan hingga batas waktu pengundian berakhir pada 30 November 2022.

Program Lucky Se7en ini berlangsung selama 1 Februari hingga 30 November 2022. Penarikan undian akan dilaksanakan di hadapan pejabat Dinas Sosial, Pemda, Kepolisian, dan notaris pada 14 Desember 2022. Pengumuman para pemenang akan diumumkan secara serentak melalui situs resmi J Trust Bank atau di seluruh Kantor Cabang J Trust Bank.

Setiap pemenang hanya diberikan satu hadiah. Meskipun begitu, kesempatan nasabah menang semakin besar karena program Lucky Se7en tidak berlaku bagi karyawan J Trust Bank.

Waspada penipuan

Penipuan atas nama perbankan sedang marak melalui SMS, telepon, WhatsApp, atau konten di media sosial. Harap waspada ketika dihubungi oleh oknum penipu yang mengaku karyawan J Trust Bank, dengan cara meminta transfer uang atau melayani buka tabungan tanpa syarat yang jelas.

Jangan pernah klik situs atau link yang tidak dikenal, karena berpotensi adanya pencurian data penting untuk kejahatan. Selalu pastikan informasi yang didapat dari akun sosial media resmi J Trust Bank dan sudah bercentang biru.

Kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615 atau akses www.jtrustbank.co.id untuk informasi lebih lanjut. Buka Tabungan J Trust sekarang dan raih hadiahnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×