kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,67   -9,84   -1.07%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak usaha Telefast Indonesia (TFAS) memperluas jaringan pick up & drop point SiCepat


Kamis, 27 Mei 2021 / 13:33 WIB
Anak usaha Telefast Indonesia (TFAS) memperluas jaringan pick up & drop point SiCepat
ILUSTRASI. Anak usaha Telefast Indonesia (TFAS) memperluas jaringan pick up dan drop point SiCepat untuk area Kota Medan dan Surabaya.


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Logitek Digital Nusantara anak perusahaan PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS), Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), dan PT SiCepat Ekspres Indonesia memperluas jaringan pick up dan drop point SiCepat sebanyak 137 titik untuk area Kota Medan dan Surabaya melalui PT Shippindo Teknologi Logistik (Shipper).

Shippindo Teknologi Logistik adalah perusahaan teknologi yang merupakan salah satu agregator logistik dan warehouse di Indonesia yang menyediakan jasa penjemputan dan pengiriman barang serta manajemen pergudangan. Kerja sama yang terjalin antara Logitek Digital dan Shipper diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak dan semakin memperluas jangkauan dalam meningkatkan solusi logistik mereka dengan lebih mendekatkan akses pelanggan terhadap pick up dan drop point SiCepat.

Jody Hedrian, Chief Executive Officer Telefast cukup antusias menjalin kerja sama dengan Shipper dalam memperluas jaringan pick up dan drop point SiCepat kami di gerai mereka. "Melalui kerja sama ini, kami berharap untuk meningkatkan akses dan kenyamanan layanan pick up dan drop point, khususnya untuk wilayah Medan dan Surabaya,” kata Jody dalam siaran pers, Selasa (25/5). 

Budi Handoko, Co-Founder & Chief Operating Officer (COO) Shipper mengatakan, kerja sama ini merupakan langkah strategis dan selaras dengan misi Shipper untuk memperluas dan memperkuat jaringan logistik rekanan Shipper di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Saham teknologi milik Grup Kresna kompak menguat, simak rekomendasinya

"Saat ini kami telah bekerja sama dengan 20.000 Mitra Shipper, yang mayoritas adalah wirausahawan berskala UMKM, guna mempermudah akses logistik bagi para pelaku usaha dan pelanggan. Melihat potensi pasar logistik di Indonesia, kami optimis untuk dapat terus mengembangkan jaringan Mitra Shipper bersama Telefast dan Logitek Digital di masa mendatang," jelas dia.

Kerja sama ini adalah bentuk komitmen Logitek Digital atas kepercayaan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres untuk memperluas jaringan distribusi pick up dan drop point paket guna mencapai target pengiriman 2 juta per hari di tahun 2021 ini. Baru-baru ini, Logitek Digital juga telah melakukan beberapa perluasan jaringan pick up dan drop point SiCepat di seluruh Indonesia, di antaranya kerja sama dengan Alfamart dan jaringan Mitra Bisnis dari Telefast Indonesia. 

Baca Juga: SiCepat menggenggam 4,5% saham Digital Mediatama Maxima (DMMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×