kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BFI Finance Indonesia (BFIN) bagi dividen Rp 180 miliar, simak jadwalnya


Minggu, 26 Juli 2020 / 14:13 WIB
BFI Finance Indonesia (BFIN) bagi dividen Rp 180 miliar, simak jadwalnya


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Arus kas PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) tetap terjaga baik meski menghadapi pandemi corona (Covid-19). Alhasil, perusahaan masih bisa memberikan dividen kepada para pemegang saham Perusahaan.

Finance Director dan Corporate Secretary BFI Finance Sudjono mengatakan, perusahaan akan membagikan dividen sebanyak Rp 180 miliar atau sebesar Rp 12 per unit saham.

Hal ini sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPSTLB) pada 29 Juni 2020.

Baca Juga: Ini saham-saham yang dikoleksi asing pada perdagangan sesi I, Senin (13/7)

Dividen emiten dengan kode saham BFIN tersebut dibagikan kepada para pemegang saham yang tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan per 9 Juli 2020 pukul 16.00 WIB, dengan jadwal pembayaran pada 29 Juli 2020.

“Pandemi Covid-19 ini memang menjadi tantangan besar bagi kita semua. Namun kami yakin, kondisi terburuk sudah dilewati oleh perusahaan," kata Sudjono dalam keterangan pers, Jumat (24/7).

Pihaknya berharap di semester II akan terdapat perbaikan kinerja keuangan sejalan dengan langkah-langkah antisipasi perusahaan untuk saat ini dan ke depan.

Baca Juga: BFI Finance ajak masyarakat cermat mengelola keuangan era new normal

Menurutnya, pandemi Covis-19 membayangi industri keuangan, baik secara nasional maupun global, dan industri multifinance tidak terlepas dari kondisi tersebut.

Meski demikian, BFI Finance terus berupaya untuk menjalankan operasionalnya dengan manajemen risiko yang terukur dan prudent, sembari terus berada dalam koridor peraturan pemerintah dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam pemberian fasilitas keringanan kredit bagi konsumen melalui restrukturisasi pembiayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×