Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus mengejar realisasi target marketing sales. Emiten properti ini memasang target marketing sales Rp 6 triliun hingga akhir tahun nanti.
Sementara, berdasarkan laporan resmi perseroan, hingga Oktober lalu APLN telah meraup angka marketing sales Rp 5,05 triliun. Ini artinya, target marketing sales tersebut telah terealisasi 84% dari target yang dipasang.
Sejauh ini, proyek baru APLN yang diluncurkan bulan lalu, yakni Pakubuwoni Springs berkontribusi cukup besar bagi perolehan marketing sales perseroan. Angkanya mencapai 21,8%, diikuti oleh kontribusi dari Orchard Park Batam 20,1%, Harco Glodok 18,9%, Podomoro City Extension 11%, Plaza Kenari Mas 4,9%, Grand Taruma 4,4%, Vimala Hills 4%.
Lalu, ada Metro Park Residences yang berkontribusi 3,5%, Borneo Bay Residences 3,3%, Podomoro City Deli Medan 3%, Ballroom Baywalk Mall 2,6%, dan Soho Pancoran 1,9%.
Sebagai catatan, marketing sales APLN untuk periode Januari-Oktober 2013 sebesar Rp 4,21 triliun. Artinya, marketing sales APLN saat ini secara year on year (YoY) meningkat 19%.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News