kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.470.000   4.000   0,27%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.161   -53,30   -0,74%
  • KOMPAS100 1.094   -8,21   -0,74%
  • LQ45 872   -4,01   -0,46%
  • ISSI 216   -1,82   -0,84%
  • IDX30 446   -1,75   -0,39%
  • IDXHIDIV20 540   0,36   0,07%
  • IDX80 126   -0,84   -0,67%
  • IDXV30 136   0,20   0,15%
  • IDXQ30 149   -0,29   -0,20%

Target marketing sales Agung Podomoro capai 84%


Rabu, 12 November 2014 / 11:53 WIB
Target marketing sales Agung Podomoro capai 84%
ILUSTRASI. Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 9, Berikut Link Subtitle Indonesia


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus mengejar realisasi target marketing sales. Emiten properti ini memasang target marketing sales Rp 6 triliun hingga akhir tahun nanti.

Sementara, berdasarkan laporan resmi perseroan, hingga Oktober lalu APLN telah meraup angka marketing sales Rp 5,05 triliun. Ini artinya, target marketing sales tersebut telah terealisasi 84% dari target yang dipasang.

Sejauh ini, proyek baru APLN yang diluncurkan bulan lalu, yakni Pakubuwoni Springs berkontribusi cukup besar bagi perolehan marketing sales perseroan. Angkanya mencapai 21,8%, diikuti oleh kontribusi dari Orchard Park Batam 20,1%, Harco Glodok 18,9%, Podomoro City Extension 11%, Plaza Kenari Mas 4,9%, Grand Taruma 4,4%, Vimala Hills 4%.

Lalu, ada Metro Park Residences yang berkontribusi 3,5%, Borneo Bay Residences 3,3%, Podomoro City Deli Medan 3%, Ballroom Baywalk Mall 2,6%, dan Soho Pancoran 1,9%.

Sebagai catatan, marketing sales APLN untuk periode Januari-Oktober 2013 sebesar Rp 4,21 triliun. Artinya, marketing sales APLN saat ini secara year on year (YoY) meningkat 19%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×