kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak strategi Victoria Care (VICI) untuk kejar pendapatan naik 20% di tahun 2021


Jumat, 16 April 2021 / 10:58 WIB
Simak strategi Victoria Care (VICI) untuk kejar pendapatan naik 20% di tahun 2021


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) optimistis dapat mencetak kinerja cemerlang di tahun ini. Bahkan, perusahaan sudah memproyeksikan, pendapatan dan laba bersih di 2021 bisa tumbuh double digit.

Sri Rizki Nugrawati, Marketing Manager VICI mengatakan, untuk tahun 2021 perusahaan memproyeksikan pendapatan naik 20% dan laba bersih terkerek 14% dibandingkan kinerja tahun lalu. 

Nah untuk merealisasikan target tersebut, perusahaan akan mendorong penjualan produk Miranda hair color dan Herborist yang kian digandrungi masyarakat. Selain dijual secara offline, VICI juga akan makin gencar meningkatkan penjualan lewat online. 

Dua brand tersebut diharapkan tetap memberikan kontribusi yang ciamik untuk VICI. Perusahaan pun terus melakukan inovasi dan mengembangkan kerja sama lewat berbagai platform digital yang ada sebagai media promosi.

“Kami akan terus mengembangkan apa yang saat ini sudah dilakukan, kerja sama dengan platform yang ada seperti support promo, peningkatan awareness melalui event-event khusus yang bekerja sama dengan influencer, juga membangun awareness melalui semua aset digital masing-masing brand," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (15/4). 

Rizki menambahkan, saat ini VICI juga bekerja sama dengan influencer, key opinion leader (KOL), dan YouTubers yang punya peran penting untuk menyampaikan komunikasi brand kepada para konsumen. 

Baca Juga: Kinerja ciamik, Victoria Care (VICI) targetkan pendapatan naik 20% tahun ini

 

Strategi meningkatkan penjualan produk Miranda dan Herborist sejalan dengan keberhasilan dua produk ini meraih dua penghargaan di ajang Brand Choice Award 2021. 

Dalam ajang yang dihelat oleh TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada digital brand monitoring, Miranda dan Herborist mendapatkan penghargaan masing-masing di kategori ‘Vitamin Rambut’ dan ‘Face & Body Scrub’.

Survei Brand Choice Index menilai berdasarkan tiga aspek, yakni Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei ini sendiri dilakukan pada bulan Desember 2020-Februari 2021 pada 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

Rizki menambahkan,  penghargaan Brand Choice Award 2021 yang diperoleh Miranda dan Herborist merupakan sebuah kebanggaan sekaligus jadi bukti bahwa brand-brand di bawah Victoria Care Indonesia sudah diterima dengan baik oleh para konsumen.

“Penghargaan tersebut menjadi tantangan bagi kami untuk terus-menerus kami jawab dengan memberikan yang terbaik melalui produk-produk yang kami luncurkan agar bisa terus memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ujarnya. 

Selanjutnya: Laba Victoria Care Indonesia melesat 32,75% di tahun lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×