kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.200   0,00   0,00%
  • IDX 7.066   -30,70   -0,43%
  • KOMPAS100 1.055   -6,75   -0,64%
  • LQ45 830   -5,26   -0,63%
  • ISSI 215   0,27   0,12%
  • IDX30 424   -2,36   -0,55%
  • IDXHIDIV20 513   -0,30   -0,06%
  • IDX80 120   -0,79   -0,65%
  • IDXV30 124   -1,30   -1,04%
  • IDXQ30 142   -0,32   -0,23%

Simak strategi Victoria Care (VICI) untuk kejar pendapatan naik 20% di tahun 2021


Jumat, 16 April 2021 / 10:58 WIB
Simak strategi Victoria Care (VICI) untuk kejar pendapatan naik 20% di tahun 2021
ILUSTRASI. Produk perawatan rambut Miranda produksi PT Victoria Care Indonesia Tbk.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) optimistis dapat mencetak kinerja cemerlang di tahun ini. Bahkan, perusahaan sudah memproyeksikan, pendapatan dan laba bersih di 2021 bisa tumbuh double digit.

Sri Rizki Nugrawati, Marketing Manager VICI mengatakan, untuk tahun 2021 perusahaan memproyeksikan pendapatan naik 20% dan laba bersih terkerek 14% dibandingkan kinerja tahun lalu. 

Nah untuk merealisasikan target tersebut, perusahaan akan mendorong penjualan produk Miranda hair color dan Herborist yang kian digandrungi masyarakat. Selain dijual secara offline, VICI juga akan makin gencar meningkatkan penjualan lewat online. 

Dua brand tersebut diharapkan tetap memberikan kontribusi yang ciamik untuk VICI. Perusahaan pun terus melakukan inovasi dan mengembangkan kerja sama lewat berbagai platform digital yang ada sebagai media promosi.

“Kami akan terus mengembangkan apa yang saat ini sudah dilakukan, kerja sama dengan platform yang ada seperti support promo, peningkatan awareness melalui event-event khusus yang bekerja sama dengan influencer, juga membangun awareness melalui semua aset digital masing-masing brand," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (15/4). 

Rizki menambahkan, saat ini VICI juga bekerja sama dengan influencer, key opinion leader (KOL), dan YouTubers yang punya peran penting untuk menyampaikan komunikasi brand kepada para konsumen. 

Baca Juga: Kinerja ciamik, Victoria Care (VICI) targetkan pendapatan naik 20% tahun ini

 
TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×