kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,08   6,72   0.72%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Repower Asia (REAL) laksanakan groundbreaking Perumahan Botanical Puri Asri Tahap II


Selasa, 24 November 2020 / 17:32 WIB
Repower Asia (REAL) laksanakan groundbreaking Perumahan Botanical Puri Asri Tahap II


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Botanical Puri Asri Tahap II yang berlokasi di Jalan Perdamaian 3, Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, jajaran Direksi dan Dewan Komisaris juga turut hadir, Selasa (24/11/2020).

Dalam pembangunan Tahap II tersebut, emiten dengan kode saham REAL ini akan membangun secara bertahap 27 unit rumah bersamaan dengan pengerjaan beautifikasi dengan dibangunnya fasilitas Masjid dan kolam renang di Kawasan Perumahan tersebut.

“Pada pembangunan tahap II ini, kami memberikan warna baru pada proyek Botanical Puri Asri. Ini adalah perwujudan dari komitmen kami untuk menyediakan produk-produk berkualitas kepada konsumen kami, tentu dengan fasilitas terbaik, kami melihat ke depan dengan adanya dukungan pemerintah serta penurunan suku bunga perbankan akan mulai mendorong lagi sektor properti” Ujar Direktur Utama Repower Aulia Firdaus melalui siaran resmi yang diterima Kontan, Selasa (24/11).

Baca Juga: Repower Asia (REAL) bakal laksanakan private placement 663,26 juta lembar saham

Pada kesempatan sebagai salah satu stimulus dalam menggenjot penjualannya, Repower memberikan promo langsung bagi para konsumennya melalui Promo Griya Berkah Tanpa Beban, dengan bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri BSM dan Promo KPR Tanpa Bayar dengan bekerjasama Bank BTN.

Dalam memperkuat modal kerja Perusahaan, Repower juga akan melaksanakan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) alias private placement yang sebelumnya akan melalui persetujuan RUPSLB di tanggal 11 Desember 2020 terlebih dahulu.

“dari manajemen Repower, kami akan terus berupaya memperkuat Perusahaan dari sisi fundamental, tujuan dari PMTHETD tersebut adalah untuk memperkuat struktur modal kerja Repower dan juga untuk pengembangan usaha kami ke depannya”, tutup Aulia Firdaus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×