kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) akan garap dua proyek baru tahun ini


Minggu, 07 Juli 2019 / 14:45 WIB
PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) akan garap dua proyek baru tahun ini

Berita Terkait

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) bakal menggarap dua proyek anyar di sisa tahun ini. Paling dekat, manajemen akan memulai pembangunan proyek Aegis Avenue, Tanrise City Jember dan Kyo Society Apartemen Surabaya.

Asal tahu saja, tahun ini RISE mengalokasikan dana belanja modal sebesar Rp 300 miliar. Jumlah tersebut digelontorkan untuk menggarap dua proyek yakni Kyo Society Apartemen dan Aegis Avenue Tanrise City Jember. Pembangunan keduanya berjalan paralel mulai tahun ini dan akan menopang pendapatan perusahaan.


"Aegis Avenue on going, bulan ini kami berencana melakukan peletakan batu pertama," ujar Joseph Lukito, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) kepada Kontan.co.id, Jumat (5/7)

Sedangkan untuk Kyo Society, perusahaan bakal berinvestasi sebesar Rp 500 miliar yang diperkirakan selesai pembangunannya dalam empat tahun. Sampai akhir tahun, manajemen menargetkan penjualan tahap pertama bisa mencapai 70%.

Perusahaan juga menggandeng BTN untuk penyediaan fasilitas Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA). Hal ini akan memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen untuk bisa menghuni apartemen premium di Jalan Raya Panjang Jiwo Surabaya tersebut.

Di luar itu, manajemen juga tengah membidik pendapatan berulang atau recurring income dari penyewaan ruang komersial. Salah satunya adalah kerjasama dengan Co-Hive untuk kolaborasi di proyek Voza Premium Office yang sampai Mei tingkat okupansinya baru 30%.

Asal tahu saja, selain proyek residensial dan perkantoran, perusahaan juga memiliki proyek hotel. Sejak tahun 2012, manajemen telah mengembangkan proyek hotel Vasa Hotel, Solaris Hotel dan Cleo Hotel.

Beberapa proyek lainnya yang sudah digarap RISE antara Tritan Point Southgate, Grand Sunrise, Tritan Point (Taman, Bandung, Medan, Wedi, Banyu Urip), The 100 Residence dan Voza Premium Office.




TERBARU

Close [X]
×