kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Ganti pengurus, Jaya Sukses Makmur (RISE) harapkan kinerja bertumbuh tahun ini


Selasa, 02 April 2019 / 21:18 WIB

Ganti pengurus, Jaya Sukses Makmur (RISE) harapkan kinerja bertumbuh tahun ini

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE), mengumumkan adanya perubahan susunan pengurus perseroan yang telah mendapatkan persetujuan dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Selasa (2/4).

Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk Belinda Natalia menegaskan, langkah strategis ini disetujui dalam upaya peningkatan kinerja perseroan ke depan dan dengan menyetujui surat pengunduran diri Daniel Richard R selaku Direktur Perseroan yang resmi non-aktif dari jabatannya per tanggal 31 Januari 2019.


“Kepada seluruh investor, rekanan, pelanggan serta seluruh masyarakat, peseroan menyatakan bahwa sejak tanggal tersebut segala pernyataan, tindakan dan perbuatan yang mengatasnamakan perseroan tidak lagi diwakili oleh beliau," ujar Belinda dalam rilis media yang diterima Kontan.co.id, Selasa (2/4).

Dalam kesempatan ini, Perseroan juga mengumumkan adanya penunjukan Direksi baru yaitu Joseph Lukito Utojohardjo selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran serta Sonny Budiman selaku Direktur Teknik dan Operasional.

Susunan Direksi baru PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk tersebut berlaku sejak tanggal 2 April 2019 sesuai dengan persetujuan dari para pemegang saham.

“Harapan kami dengan adanya pengurus baru dapat meningkatkan kinerja perseroan kedepan melalui setiap proyek yang dikembangkan," kata Belinda.

Seperti yang diketahui, perusahaan tengah mengembangkan proyek Superblok Tanrise City Jember. Manajemen mengatakan bahwa saat ini Kota Jember menjadi salah satu kota di Indonesia yang prospektif dan nyatanya memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang sangat menjanjikan.

Saat ini, perusahaan yang terasosiasi dengan Cleo, Avian, dan Depo Bangunan ini sudah memiliki beberapa lini bisnis di antaranya high rise building dan rumah tapak alias landed house.

Tanrise Property juga mengoperasikan beberapa hotel, yakni Hotel Vasa yang merupakan hotel bintang 5. Hotel yang  baru saja dibuka pada Januari 2018 itu sudah memiliki tingkat okupansi sebesar 60%.


Reporter: Agung Hidayat
Editor: Yudho Winarto
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0005 || diagnostic_api_kanan = || diagnostic_web = 0.1383

Close [X]
×