Reporter: Grace Olivia | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan instrumen saving bond ritel seri SBR004 menjadi pengalaman perdana bagi PT Mitrausaha Indonesia Group (Modalku) di tahun ini. Hingga akhir masa penawaran, Modalku mencapai angka penjualan hampir Rp 8 miliar.
Co-Founder dan CEO Modalku Reynold Wijaya mengatakan, ia cukup senang dengan upaya yang telah dilakukan tim penjualan SBR004 di Modalku. Meski Reynold tak menampik, nilai penjualan SBR004 masih berada di bawah target awalnya, yakni Rp 10 miliar.
Dari segi jumlah investor, Reynold juga bilang, Modalku belum berhasil memenuhi target yang dicanangkan sebelumnya yaitu 1.000 investor SBR004. "Tapi ini jadi pelajaran supaya penjualan seri selanjutnya bisa lebih baik ke depan," ujar Reynold kepada Kontan, Kamis (13/9).
Reynold juga berterima kasih pada Kementerian Keuangan yang telah memercayakan Modalku sebagai salah satu mitra distributor SBR004. Hanya saja, capaian penjualan diakuinya kurang maksimal lantaran Modalku sempat mengalami masalah teknis serkait single investor identification (SID) sehingga masa penawaran baru bisa dibuka seminggu lebih lambat dari jadwalnya.
"Tim sudah melakukan yang terbaik, cuma kita harus lebih baik di kesempatan berikutnya," tandas Reynold.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News