kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.142.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perintis Triniti Properti (TRIN) Raih Top 10 Developer Indonesia di BCI Award 2022


Rabu, 24 Agustus 2022 / 22:50 WIB
Perintis Triniti Properti (TRIN) Raih Top 10 Developer Indonesia di BCI Award 2022
ILUSTRASI. Logo?PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) menyabet penghargaan sebagai Top 10 Developer Indonesia 2022 dalam acara penghargaan tahunan BCI Asia Award ke-17. Ajang yang diikuti oleh pengembang properti dan firma arsitektur ini digelar di Jakarta, Selasa (23/8).

Emiten properti yang dikenal sebagai Triniti Land ini masuk ke jajaran 10 Top Developer Indonesia terpilih di tahun 2022 sejajar dengan pengembang ternama lainnya.

Meliputi Sinar Mas Land, Agung Sedayu, Ciputra, Alam Sutera, Agung Podomoro, Lippo Group, Moderland, Paramount Land, dan Summarecon.

Baca Juga: Perintis Triniti Properti (TRIN) Bakal Gelar Rights Issue Rp 900 Per Saham

BCI Asia merupakan penghargaan yang diberikan kepada pengembang dan firma arsitektur yang telah membangun dan mendesain bangunan dengan volume terbesar di tujuh pasar Asia yakni di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Presiden dan CEO Triniti Land, Ishak Chandra, menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih TRIN ini menjadi tanda kepercayaan publik. "Semoga kami bisa menjaga kepercayaan yang diberikan kepada Triniti Land melalui award ini," kata Ishak dalam rilis Rabu (24/8).

Ishak berharap award ini dapat menjadi pemicu Triniti Land untuk dapat mengembangkan proyek-proyek terdepan di tahun-tahun mendatang. Saat ini, Triniti Land tengah mengembangkan berbagai proyek unggulan di Serpong, Batam, Lampung, Sentul dan Labuan Bajo.

"Dalam mengembangkan proyek proyek ini, Triniti Land senantiasa bertumpu pada prinsip-prinsip  berkelanjutan dan pembangunan hijau," tandas Ishak.

Baca Juga: Raih Rp 382 Miliar di Semester I, Begini Target Penjualan TRIN di Sepanjang 2022

Adapun sejak didirikan tahun 2009, Triniti Land telah mengembangkan berbagai macam proyek seperti Ubud Village, Brooklyn, Springwood Residences, Yukata Suites, The Smith, Collins Boulevard, Marc’s Boulevard dan beberapa proyek  ikonik baru lainnya seperti Sequioa Hills Sentul, Holdwell Business Park dan Tanamori - Labuan Bajo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×