Reporter: Klaudia Molasiarani | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk berencana memperluas pasar distribusinya ke daerah timur untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.
Terlebih, sebagai distributor operator Telkomsel dan penyedia layanan GraPari, perusahaan berkode saham MKNT di Bursa Efek Indonesia ini memiliki potensi untuk meningkatkan penjualan. Maklum, layanan Telkomsel sudah menjangkau hampir ke seluruh pelosok negeri.
Roby Tan, Founder Mitra Komunikasi Nusantara mengatakan, pada tahun depan, pihaknya ingin fokus mengembangkan jaringan pemasaran. Pasalnya, saat ini, jaringan pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan masih di sekitar wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali dengan total outlet sebanyak 125.000 outlet.
"Tahun 2018 kita ingin mengembangkan jaringan di kawasan Indonesia Timur dengan menambah outlet," ujar Roby kepada KONTAN.co.id di kantornya, Rabu (29/11).
Sayangnya, Roby tidak membeberkan berapa outlet yang ditargetkan pada tahun depan maupun investasi yang disiapkan. Yang jelas, pihaknya ingin fokus memilih daerah pemasaran yang potensial terlebih dahulu, di antaranya Kalimantan, Papua, dan Sulawesi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News