kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pantai Indah Kapuk Dua (PANI) Optimis Marketing Sales Tahun 2023 Capai Rp 2,1 Triliun


Selasa, 09 Januari 2024 / 20:34 WIB
Pantai Indah Kapuk Dua (PANI) Optimis Marketing Sales Tahun 2023 Capai Rp 2,1 Triliun
ILUSTRASI. PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PANI) optimistis pendapatan prapenjualan alias marketing sales di tahun 2023 bisa mencapai target awal sebesar Rp 2,1 triliun.


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PANI) optimistis pendapatan prapenjualan alias marketing sales di tahun 2023 bisa mencapai target awal sebesar Rp 2,1 triliun.

Sekretaris Perusahaan PANI Christy Grassela mengatakan, PANI masih dalam proses perhitungan kinerja keuangan secara keseluruhan. Namun, target marketing sales PANI di tahun 2023 sebesar Rp 2,1 triliun sudah tercapai.

“Masih proses hitung, tapi target PANI Rp 2,1 triliun di tahun 2023 sudah tercapai. Sebab, dari 9 bulan pertama, kami juga sudah dapat 82% dari target, yaitu Rp 1,7 triliun,” ujarnya kepada Kontan, Selasa (9/1).

Menurut Christy, proyek yang paling banyak berkontribusi untuk marketing sales di tahun 2023 berasal dari rumah dan tanah komersial.

“Proyeknya ini semua ada di PIK 2. Karena data belum final, rinciannya nanti menyusul,” ujarnya.

Baca Juga: Sejumlah Grup Perusahaan Besar Meramaikan Proyek IKN Nusantara

Di tahun 2024, proyek unggulan PANI beberapa di antaranya ada Rukan Lau Pa Sat, Rukan Little Marrakesh, Rukan River Safari, lalu ada unit rumah seharga Rp 1,3 miliar di Ilona @Pasadena Hills, Rumah Millenial, dan Bukit Nirmala.

“Mayoritas proyek PANI di tahun 2024 masih di PIK 2 letaknya, karena landbank kami letaknya di sana,” kata Christy.

Terkait aksi korporasi, PANI masih belum memiliki rencana di tahun 2024. PANI masih fokus menggarap proyek setelah selesai melakukan rights issue di tahun 2023.

“Kami masih fokus di penjualan dan realisasi penggunaan dana. Jadi, belum ada rencana untuk aksi korporasi baru di tahun 2024,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×