kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45867,20   12,42   1.45%
  • EMAS1.357.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paket Tabungan dan Deposito Ini Berikan Bunga Spesial Bagi Nasabah


Rabu, 12 Juni 2024 / 13:41 WIB
Paket Tabungan dan Deposito Ini Berikan Bunga Spesial Bagi Nasabah
ILUSTRASI. Bank J Trust: Pelayanan nasabah di Bank J Trust, Jakarta, Senin (20/5). KONTAN/Baihaki/20/5/2024


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Saat ini, buka tabungan tambahan di luar rekening utama diperlukan untuk mengelola keuangan dengan lebih efisien. Adapun untuk imbal hasil yang kompetitif, nasabah dapat menempatkan simpanan dalam deposito.

Rekening tabungan tambahan dapat menjadi pos tabungan khusus untuk mencapai tujuan yang direncanakan nasabah. Agar tidak tergerus potongan, nasabah bisa memilih tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya administrasi bulanan.

Pelaku usaha juga memerlukan rekening tabungan tambahan berbentuk tabungan bisnis untuk memisahkan keuangan pribadi dan usaha. Dengan tabungan bisnis, pelaku usaha dapat memantau transaksi keuangan dengan lebih detail dan mudah memonitor perkembangan usahanya.

Selain tabungan, deposito merupakan produk perbankan yang aman untuk menyimpan uang. Risikonya juga terhitung minim karena tidak dipengaruhi fluktuasi harga pasar. Oleh karena itu, deposito cocok digunakan sebagai instrumen investasi jangka pendek.

Salah satu program yang memberikan suku bunga tabungan serta deposito kompetitif adalah JPro Bundling dari J Trust Bank.  Dalam program ini, nasabah baru dan nasabah eksisting dapat memperoleh bunga tabungan 5,0% per tahun (p.a) dan deposito hingga 7,50% gross p.a. selama periode 1 Juni—31 Desember 2024.

Caranya, nasabah menempatkan dana minimum Rp50 juta atau minimum Rp500 juta yang bersumber dari dana segar (fresh fund) dengan komposisi 70% untuk deposito dan 30% untuk tabungan. Bunga spesial akan diperoleh dengan menyimpan (hold) dana sesuai ketentuan selama periode kepesertaan program.

Untuk penyimpanan dana minimum Rp50 juta selama tiga bulan, nasabah akan mendapatkan bunga deposito 6,45% p.a dan bunga tabungan 5,00% p.a. Jika nasabah menyimpan dana selama enam bulan, J Trust Bank memberikan bunga deposito sebesar 6,80% p.a dan bunga tabungan 5,00% p.a. Adapun untuk penyimpanan dana selama sembilan bulan, bunga deposito yang diberikan adalah 7,15% p.a dan bunga tabungannya 5,00% p.a.

Sementara itu, dengan menempatkan dana minimum Rp500 juta, nasabah akan mendapatkan bunga deposito 6,75% p.a dan bunga tabungan 5% p.a untuk tenor 3 bulan, bunga deposito 7,15% p.a dan bunga tabungan 5% p.a untuk tenor 6 bulan, serta bunga deposito 7,50% p.a dan bunga tabungan 5% p.a untuk tenor 9 bulan.

Tabungan yang diikutkan dalam program JPro Bundling adalah Tabungan Tora dan Tabungan J Trust One. Nasabah dapat menyesuaikan kebutuhan transaksi keuangan dengan keunggulan setiap tabungan.

Sebagai contoh, Tabungan Tora tidak membebankan biaya administrasi bulanan, termasuk biaya kartu ATM. Nasabah Tabungan Tora dapat menikmati fasilitas bebas biaya transfer antarbank masing-masing 10 kali per bulan melalui J Trust Mobile, melalui online, SKN, RTGS, dan BI FAST. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan tarik tunai secara tanpa biaya admin sebanyak empat kali sehari di jaringan ATM Prima dan Bersama.

Akan halnya Tabungan J Trust One, merupakan tabungan bisnis yang memudahkan para pelaku usaha mengelola dan memonitor transaksi keuangan bisnisnya. Tabungan J Trust One menawarkan suku bunga hingga 3,58% per tahun. Nasabah Tabungan J Trust One juga berkesempatan menjadi nasabah prioritas J Trust Bank.

Jika nasabah break dari program sebelum jatuh tempo, bunga deposito yang dibayarkan menjadi 2,00% p.a dihitung sejak awal penempatan. Untuk tabungan, suku bunga akan berubah menjadi counter rate yang berlaku.

Jangan lewatkan peluang mendapatkan bunga deposito dan tabungan spesial dari program JPro Bundling. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×