kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nusantara Infrastructure (META) Cetak Pendapatan Naik 24% di Tahun 2022


Rabu, 24 Mei 2023 / 18:51 WIB
Nusantara Infrastructure (META) Cetak Pendapatan Naik 24% di Tahun 2022
RUPS PT?Nusantara Infrastructure Tbk (META) di Jakarta (24/5/2023).


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten infrastruktur swasta multisektor PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) mencatatkan peningkatan pendapatan dan penjualan usaha (tidak termasuk pendapatan konstruksi) sebesar Rp 838,4 miliar di tahun 2022, atau naik sebesar 24,2% jika dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp 675,1 miliar.

Head of Corporate Communication & CSR Indah D. P. Pertiwi mengatakan, META mencatatkan laba usaha Perseroan di tahun 2022 sebesar Rp 278,2 miliar atau lebih tinggi 84,5% dibandingkan tahun 2021 yakni Rp1 50,8 miliar, dengan total aset Perusahaan sebesar Rp 11,2 triliun.

Indah menuturkan, untuk memperkuat strategi bisnis, Perusahaan melebarkan sayapnya dalam bidang perdagangan, advertising & pengelolaan parkir sebagai wujud inovasi teknologi dalam perkembangan digital saat ini.

"Perusahaan membuat inovasi dengan pengembangan bisnis di sektor digital melalui anak usahanya, PT Meta Media Infranusantara (MMI) dengan brand “Otto Parking”," kata Indah, Rabu (24/5).

Baca Juga: Pendapatan dan Laba Nusantara Infrastructure (META) Melesat Sepanjang 2022

Sebagai informasi, MMI merupakan unit bisnis Perusahaan yang dulunya bernama PT Telekom Infranusantara (TI). Otto Parking bergerak dalam bidang jasa pengelolaan perparkiran yang terintegrasi secara profesional dengan sistem IT, peralatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki pengalaman dan jaringan luas.

Indah menerangkan, dengan menggabungkan teknologi-teknologi terbaru terhadap semua aspek manajemen perparkiran, Otto Parking memberikan program dan fasilitas ayanan tanpa adanya keterbatasan bagi seluruh stakeholders, melalui produk dan layanan Profesional Parking Provider Services, Supply Parking Equipment, Otto Parking Software, Otto Parking Mobile Apps, dan Maintenance.

 

“Tentunya, kehadiran Otto Parking ini dapat mendukung pembangunan infrastruktur di era digital saat ini. Ke depannya sistem yang diterapkan juga akan menggunakan teknologi canggih, modern dan fleksibel yang diharapkan dapat mendukung bisnis perusahaan”, tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×