kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45952,23   -6,72   -0.70%
  • EMAS1.033.000 0,49%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Naik 30%, Total Bangun Persada (TOTL) Incar Kontrak Baru Rp 2,6 Triliun di 2023


Jumat, 11 November 2022 / 07:15 WIB
Naik 30%, Total Bangun Persada (TOTL) Incar Kontrak Baru Rp 2,6 Triliun di 2023


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL) optimistis menyambut tahun 2023. Buktinya, perusahaan membidik target kontrak baru sebesar Rp 2,6 triliun di tahun depan.

Sekretaris Perusahaan Total Bangun Persada Anggie S. Sidharta menyampaikan, saat ini perusahaan sedang mengikuti proses tender dengan besaran pipeline mencapai Rp 10 triliun.

“Tender tersebut meliputi proyek pembangunan gedung industri, apartemen, pusat perbelanjaan, hotel, data centre, Sekolah dan lain-lain,” jelas Anggie dalam paparan Public Expose yang diselenggarakan secara virtual, Kamis (10/11).

Target kontrak baru tahun depan tercatat naik 30% dari target di sepanjang 2022 yang sebesar Rp 2 triliun.

Sejalan dengan target kontrak baru, TOTL juga membidik target pendapatan bisa mencapai Rp 2,3 triliun dan laba bersih sebesar Rp 95 miliar di tahun 2023.

Baca Juga: Total Bangun Persada (TOTL) Raih Kontrak Baru Rp 1,9 Triliun hingga Bulan Lalu

Anggie juga menambahkan, untuk melancarkan pengerjaan proyek-proyek perseroan, TOTL akan menganggarkan belanja modal sebesar Rp 3 miliar di tahun 2023.

“Perseroan mengalokasikan belanja modal atawa capital expenditure (capex) sebesar Rp 3 miliar, rencananya akan digunakan untuk peralatan proyek, peralatan IT & software IT,” terangnya.

Sebagai informasi tambahan, sampai dengan bulan Oktober 2022, Total Bangun Persada meraih kontrak baru senilai Rp 1,9 triliun. Capaian ini hampir mencapai target kontrak baru TOTL di sepanjang 2022.

Berikut ini adalah proyek-proyek yang telah dibangun oleh perseroan yakni proyek One Tower dan Gedung Inopharm di BSD, Tangerang Selatan, Kampus Politeknik Manufaktur Astra, Bekasi, Thamrin Nine, The Pakubuwono Menteng, Taman Permata Buana Apartment Jakarta, Trans Icon, Surabaya, dan lain-lain.

Total Bangun Persada juga telah berpengalaman mengerjakan berbagai proyek gedung, hotel, apartemen, hingga pusat perbelanjaan di berbagai wilayah Indonesia. Misal, proyek Central Park, Arkadia Office Tower, Pakubuwono Spring Apartment, dan Park Avenue di Jakarta, Gedung International Convention Expo (ICE) dan Universitas Multi Media di Tangerang, hingga Living World di Pekanbaru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×