kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Multi Indocitra (MICE) akan luncurkan Barry M di kuartal II


Selasa, 14 Mei 2019 / 21:21 WIB
Multi Indocitra (MICE) akan luncurkan Barry M di kuartal II

Berita Terkait

Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Barry M, produk baru dari PT Multi Indocitra Tbk (MICE) rencananya baru akan didistribusikan di kuartal II 2019 ini. Rencana sebelumnya, produk Barry M akan diluncurkan di tahun 2018 bersama kedua produk lainnya Kaila dan Feira White.

"Mundur dari rencana karena masih butuh penjajakan dengan pihak Barry M, seperti keperluan legal dan lain sebagainya," kata Sekretaris Perusahaan PT Multi Indocitra Tbk Ali Arifin ketika dihubungi Kontan.co.id, Selasa (14/5).


Senasib dengan produk Barry M, Lansinoh yang rencananya di luncurkan di tahun 2018, juga diharapkan bisa diluncurkan di tahun 2019 ini. Ali masih belum yakin waktu pastinya, akan tetapi progres sejauh ini Lansinoh masih dalam tahap penjajakan pasar.

Terkait dua produk yang sudah diluncurkan di tahun 2018, Kaila dan Feira White, Ali menjelaskan saat ini masih perlu banyak pengembangan. Perusahaan terus berusaha penetrasi pasar dengan pengenalan ke distributor dan ke daerah-daerah.

Lebih lanjut Ali menjelaskan akan ada produk lain yang akan ditambahkan di tahun 2019 ini, hanya saja untuk detailnya Ali belum bisa membeberkannya.





Close [X]
×