kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,51   5,93   0.66%
  • EMAS1.357.000 -0,07%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mau Logam Mulia? Cukup Buka Tabungan Bebas Biaya dan Nabung Rp1 Juta-an


Senin, 08 Mei 2023 / 15:08 WIB
Mau Logam Mulia? Cukup Buka Tabungan Bebas Biaya dan Nabung Rp1 Juta-an
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Anda merasa dirugikan oleh potongan biaya admin bulanan pada tabungan? Dengan tabungan bebas biaya, hal ini tidak perlu terjadi. Anda bisa menyimpan tabungan di rekening bank tanpa perlu khawatir nominalnya akan berkurang hanya karena potongan biaya admin.

Belakangan ini, perbankan banyak menawarkan produk tabungan bebas biaya untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Meski demikian, ada baiknya Anda mencermati layanan atau manfaat yang diberikan sebelum memilih produk tabungan tertentu.

Umumnya, meski membebaskan biaya admin bulanan, tabungan bebas biaya tidak memberikan bunga yang kompetitif. Namun, saat ini sejumlah produk tabungan bebas biaya juga menawarkan bunga yang atraktif pada nasabah.

Sebagai contoh, Tabungan Tora dari J Trust Bank. Tabungan ini membebaskan biaya admin bulanan, termasuk biaya admin kartu ATM. Hanya dengan setoran awal Rp500.000, nasabah sudah dapat memiliki Tabungan Tora. Bunga tabungannya pun sangat kompetitif, yaitu hingga 3% per tahun.

Selain merupakan tabungan bebas biaya, Tabungan Tora juga memberikan bebas biaya transfer antarbank, RTGS, dan SKN secara online sebanyak 10 kali sebulan. Nasabah juga bisa tarik tunai secara gratis 4 kali sehari di jaringan ATM Prima dan Bersama.

Jika Anda sudah buka tabungan di J Trust Bank termasuk Tabungan Tora, selanjutnya Anda bisa buka tabungan berjangka yaitu Tabungan Rencana. Tabungan berjangka membantu Anda lebih berdisiplin menabung dan mencapai rencana keuangan karena mensyaratkan setoran tetap dalam nominal tertentu setiap bulan.

Setoran tetap tersebut harus dimasukkan dalam tabungan selama periode tertentu. Bila nasabah tidak menabung sesuai ketentuan selama dua bulan berturut-turut, akan dikenakan denda. Dengan demikian, Anda akan lebih termotivasi untuk giat menabung. Menariknya, Tabungan Rencana J Trust saat ini sedang menyediakan reward berupa logam mulia kepada nasabah.

Emas dari buka tabungan

Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia adalah produk simpanan investasi dengan jumlah setoran tetap per bulan dengan jangka waktu dua tahun. Selain mendapatkan bunga tabungan sebesar 0,25% per tahun, nasabah akan mendapatkan hadiah berupa logam mulia Antam tipe klasik.

Persyaratannya, setelah buka tabungan, nasabah menabung secara tetap per bulan minimum Rp1.600.000 dan maksimum Rp7.500.000 selama dua tahun. Ilustrasi hadiah logam mulia Tabungan Rencana J Trust Bank dapat dilihat pada tabel berikut.

Setoran/Bulan

Nilai Emas/Logam Mulia

Periode

Rp1.600.000

1 Gram

2 tahun

Rp3.100.000

2 Gram

2 tahun

Rp4.600.000

3 Gram

2 tahun

Rp7.500.000

5 Gram

2 tahun

 

Hadiah logam mulia akan diberikan pada nasabah setelah setoran dua bulan berturut-turut atau senilai dengan setoran dua kali. Sangat menguntungkan, bukan?

Dengan buka Tabungan Rencana di J Trust Bank, Anda bisa mendapatkan logam mulia secara mudah. Keuntungannya jadi berlipat ganda, sebab emas merupakan instrumen investasi yang harganya terus naik dalam jangka panjang. Di tengah risiko ketidakpastian ekonomi seperti saat ini, emas dapat menjadi aset safe haven atau pelindung nilai kekayaan.

Penting dicatat, promo Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank ini hanya berlangsung selama periode 1 Januari – 30 Juni 2023. Sebagai salah satu persyaratan buka rekening Tabungan Rencana, nasabah juga harus memiliki rekening tabungan lain sebagai rekening induk di J Trust Bank, seperti Tabungan Tora.

Setelah buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank, Anda dapat memperoleh reward membawa pulang logam mulia hanya dengan menabung mulai Rp1 juta-an di Tabungan Rencana J Trust. Segera raih kesempatan menguntungkan ini, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×