kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Bebas Biaya Usai Lebaran, Bisa Dapat Hadiah Ratusan Juta


Kamis, 27 April 2023 / 11:57 WIB
Buka Tabungan Bebas Biaya Usai Lebaran, Bisa Dapat Hadiah Ratusan Juta
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Setelah Lebaran usai, apakah tunjangan hari raya (THR) Anda masih tersisa? Jika ya, Anda bisa mengelolanya dengan buka tabungan.

Dengan menyisihkan sebagian THR untuk ditabung, artinya Anda cukup punya kesadaran untuk merencanakan keuangan dengan baik. THR tidak hanya habis untuk mendanai kebutuhan Lebaran seperti mudik dan membeli sajian Lebaran, tetapi juga ditabung untuk tujuan masa depan.

THR yang sudah Anda sisihkan bisa Anda simpan dalam pos tabungan khusus, semisal untuk dana darurat. Buka tabungan tersendiri di luar rekening gaji untuk mengelola tabungan khusus ini agar tabungan tidak terpakai untuk kebutuhan rutin. Selain itu, Anda dapat memonitor perkembangan saldo tabungan dengan lebih baik di rekening khusus.

Anda yang sudah memiliki anak juga dapat memanfaatkan momen Lebaran untuk mengajarkan kebiasaan menabung pada anak. Biasanya anak-anak akan memperoleh angpao Lebaran dari kakek nenek dan kerabat lainnya. Ajak anak untuk menyisihkan sebagian uang yang diperolehnya untuk ditabung.

Guna mengoptimalkan keuntungan tabungan Anda, buka tabungan yang memberikan fasilitas bebas biaya administrasi bulanan. Sebab, biaya administrasi dapat menyusutkan simpanan Anda, terlebih jika bunga tabungannya hampir 0%.

Tabungan bebas biaya

Jika Anda sedang mencari tabungan bebas biaya untuk membuka pos tabungan khusus bagi pribadi maupun anak, pertimbangkan Tabungan Tora dari J Trust Bank. Keunggulan pertama Tabungan Tora terletak pada fasilitas bebas admin bulanan, termasuk biaya kartu ATM. Tabungan Tora juga memberikan suku bunga kompetitif, yaitu hingga 3% per tahun.

Nasabah Tabungan Tora dapat mendaftar layanan internet banking J Trust Net dan mobile banking J Trust Mobile. Melalui fasilitas online, pemilik Tabungan Tora bisa memanfaatkan gratis biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan.

Kartu ATM Tabungan Tora memiliki desain karakter maskot J Trust Bank yang unik dan menggemaskan. Untuk penarikan tunai, selain melalui ATM J Trust Bank nasabah dapat menggunakan jaringan ATM Prima dan Bersama. Anda bisa bebas tarik tunai maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM tersebut.

Setoran awal Tabungan Tora pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp500.000. Selain itu, tidak ada biaya penalti jika saldo tabungan di bawah saldo minimum Rp100.000.

Kabar gembira bagi nasabah J Trust Bank! Jika buka Tabungan Tora, Tabungan J Trust, dan Tabungan J Trust One sampai 31 Desember 2023, nasabah bisa mengikuti Program Undian Gr8 Anniversary berhadiah deposito dan tabungan ratusan juta rupiah dalam rangka ulang tahun J Trust Bank yang ke-8.

Setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir pada 31 Desember 2023. Adapun hadiah yang disediakan dalam program undian ini adalah Grand Prize satu deposito senilai Rp100.000.000, Second Prize tiga deposito masing-masing senilai Rp50.000.000, dan Third Prize 25 tabungan masing-masing senilai Rp2.500.000.

Hadiahnya sangat menguntungkan, bukan? Makin banyak jumlah saldo tabungan, tentu makin banyak nomor undian yang diperoleh. Namun perlu diperhatikan, jika pada saat pelaksanaan undian rekening dinyatakan pasif atau dormant selama enam bulan berturut-turut, rekening tidak dapat diikutkan dalam pengundian.

Kunjungi cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500615 untuk informasi mengenai Program Undian Gr8 Anniversary. Dengan buka tabungan bebas biaya  di J Trust Bank, Anda bisa mengelola keuangan dengan efisien, sekaligus mendapatkan peluang membawa pulang hadiah ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×