CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Masa penawaran obligasi Kereta Api Indonesia dimulai hari ini


Senin, 09 Desember 2019 / 06:36 WIB
Masa penawaran obligasi Kereta Api Indonesia dimulai hari ini
ILUSTRASI. Kereta melintas di perlintasan Paledang, Kota Bogor,Jawa Barat, Selasa (19/11/2019). PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menerbitkan obligasi dengan total nilai Rp 2 triliun.

Reporter: Wahyu Tri Rahmawati | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menerbitkan obligasi dengan total nilai Rp 2 triliun. Obligasi ini terdiri dari dua seri. 

Obligasi seri A memiliki jumlah pokok Rp 9000 miliar. Obligasi dengan tenor lima tahun ini menawarkan tingkat bunga tetap 7,75% per tahun.

Obligasi seri B menawarkan jumlah pokok Rp 1,1 triliun. Seri obligasi dengan tenor tujuh tahun ini menawarkan suku bunga tetap 8,20% per tahun.

Baca Juga: Pembukaan rekening tabungan baru secara online mulai ramai

Berdasarkan pengumuman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), masa penawaran obligasi ini akan berlangsung mulai hari ini hingga besok, 9-10 Desember 2019. Tanggal penjatahan pada 11 Desember 2019. Sementara distribusi obligasi secara elektronik pada 13 Desember 2019 dan pencatatan di Bursa Efek Indonesia pada 16 Desember 2019.

Penjamin pelaksana emisi obligasi ini terdiri dari Bahana Sekuritas, BCA Sekuritas, BNI Sekuritas, Danareksa Sekuritas, dan Mandiri Sekuritas.




TERBARU

Close [X]
×