kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Manulife Aset Manajemen Indonesia kembali meraih penghargaan Best Fund House


Sabtu, 24 Maret 2018 / 10:10 WIB
Manulife Aset Manajemen Indonesia kembali meraih penghargaan Best Fund House
Presidir MAMI Legowo Kusumonegoro menerima penghargaan 2018 Best of the Best Awards di Hong Kong


Reporter: Sofyan Nur Hidayat | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) meraih penghargaan Best Fund House dari Asia Asset Management, perusahaan publikasi finansial yang terkemuka di Asia dan berbasis di Hong Kong. Selain itu, Presiden Direktur MAMI, Legowo Kusumonegoro, juga meraih penghargaan CEO of the Year.  

Kedua penghargaan tersebut diserahkan oleh Asia Asset Management dalam malam penganugerahan 2018 Best of the Best Awards yang berlangsung pada malam hari ini (23/3) bertempat di hotel Four Seasons, Hong Kong. Kedua penghargaan yang sama juga diperoleh MAMI pada tahun 2016 dan 2015.

Tan Lee Hock, Publisher and Founder dari Asia Asset Management mengatakan, beberapa perusahaan manajer investasi di Indonesia menunjukkan pengembangan bisnis di sepanjang tahun 2017.  Tapi pada akhirnya Manulife Aset Manajemen Indonesia terpilih sebagai perusahaan manajer investasi yang terbaik di Indonesia.

"Kami tidak hanya menilai dari sisi jumlah total dana kelolaan dan keseluruhan market share," kata Tan Lee Hock dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id.

Ada beragam faktor lainnya yang menentukan sebuah institusi dapat meraih penghargaan Best Fund House, seperti luasnya jalur pemasaran, layanan prima bagi para investor yang melibatkan tim operasi, sales, dan customer service, inovasi teknologi, kehadirannya di media online, dan kuatnya tim manajemen.

Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI menyampaikan terimakasih kepada Asia Asset Management atas seluruh penghargaan dan pengakuan yang diberikan. Menurutnya, berkat kepercayaan para investor, baik investor individu maupun institusi, MAMI mengalami pertumbuhan yang fenomenal di tahun 2017. 

"Hingga akhir tahun lalu, kami dipercaya oleh lebih dari 197.000 investor di seluruh wilayah Indonesia untuk mengelola dana masyarakat dalam 24 produk reksadana dan 46 mandat investasi,” kata Legowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×