kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lippo Karawaci (LPKR) Catat Marketing Sales Rp 1,2 Triliun di Kuartal I 2023


Minggu, 30 April 2023 / 08:10 WIB
Lippo Karawaci (LPKR) Catat Marketing Sales Rp 1,2 Triliun di Kuartal I 2023
ILUSTRASI. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat marketing sales sebesar Rp 1,2 triliun di kuartal I-2023.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil mempertahankan perolehan prapenjualan (marketing sales) di kuartal I 2023 sebesar Rp 1,2 triliun. Hasil tersebut setara dengan perolehan di kuartal I 2022.

CEO LPKR John Riady mengatakan hasil marketing sales tersebut masih di dalam jalur untuk mencapai target tahun ini.

"Kami memulai tahun 2023 dengan pijakan yang kuat, bisnis real estat kami telah mencapai Rp 1,2 triliun dalam hal marketing sales dan berada di jalur yang tepat untuk mencapai target setahun penuh sebesar Rp 4,9 triliun," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (27/4).

Baca Juga: Lippo Cikarang (LPCK) Rugi Rp 7,28 Miliar di Kuartal I 2023

Dari marketing sales tersebut, perinciannya, sebesar Rp 873 miliar berasal dari Holdco dan Rp 337 miliar berasal dari Lippo Cikarang. Adapun Lippo Village dan Lippo Cikarang masih menjadi kontributor marketing sales terbesar dengan kontribusi masing-masing 45% dan 28%.

Dari Lippo Village kontributor marketing sales berasal dari proyek Cendana Essence, Cendana Gard'n 2, Cendana Arbory, Cendana Icon and Cendana Botanic.

Sementara itu, marketing sales Lippo Cikarang didorong oleh proyek rumah tapak seperti Cendana Spark and Waterfront Uptown Estate. Selain itu, terdapat pendapatan dari produk industrial pada Delta Silicon 3 dan Newton Techno Park.

LPKR juga akan menjaga komitmennya dalam meluncurkan produk-produk baru.

"Memasuki kuartal II 2023, kami akan terus memperkenalkan produk-produk baru, menyelesaikan proyek-proyek tepat waktu, dan mempertahankan pertumbuhan bisnis yang kuat di semua segmen," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×