Reporter: Astri Kharina Bangun | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. Marketing sales PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) di kuartal kedua 2011 naik dua kali lipat dibandingkan kuartal pertama 2011.
"Kuartal kedua tahun ini kami perkirakan bisa mencapai Rp 2,5 triliun," ujar Wakil Presiden Direktur APLN Indra Wijaya, Jumat (29/7).
Kontribusi terbesar datang dari beberapa proyek baru APLN. Seperti Apartemen Green Bay di Pluit, Apartemen Green Lake di Sunter, dan perumahan Grand Taruma di Karawang. Green Bay, misalnya menyumbang 27% dari total marketing sales. Sisanya merupakan campuran dari proyek-proyek yang sudah rampung, seperti Central Park.
Sekedar mengingatkan, pada kuartal pertama tahun ini APLN membukukan marketing sales sebesar Rp 1,1 triliun. Pencapaian ini merupakan yang tertinggi dibandingkan perusahaan properti lainnya yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News