kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank Tawarkan Program Tabungan Bebas Biaya dan Peluang Undian Menguntungkan


Kamis, 17 Maret 2022 / 13:48 WIB
J Trust Bank Tawarkan Program Tabungan Bebas Biaya dan Peluang Undian Menguntungkan
ILUSTRASI. Keuntungan menbung di J Trust Bank banyak sekali. Diantarnaya bebas biaya adminstrasi, bunga kompetitif dan peluang mendapatkan hadiah jutaan Rupiah.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Generasi milenial atau dewasa muda berpeluang memiliki banyak penghasilan di usia produktif. Beruntungnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang percaya bahwa memiliki tabungan menjadi prioritas yang lebih tinggi dibandingkan dengan kewajiban membayar cicilan dan pengeluaran atas kebutuhan lainnya.

Terbukti, berdasarkan data Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), rekening dana pihak ketiga atau masyarakat di industri perbankan Indonesia meningkat. Simpanan berupa tabungan, deposito, dan giro dalam rupiah dan dolar AS itu senilai Rp7.479 triliun. Jumlah ini meningkat dibandingkan dengan posisi 2020 yang mencapai Rp6.665 triliun.

Di satu sisi, simpanan yang meningkat di masa pandemi Covid-19 menunjukkan kepercayaan pemilik dana atas industri perbankan dan stabilitas perekonomian. Masyarakat merasa dana tersebut aman disimpan di bank.

Namun, simpanan yang terus meningkat di masa krisis juga menunjukkan pemilik dana dibayang-bayangi ketidak pastian. Alhasil, nasabah perlu menabung di perusahaan perbankan yang tepat seperti PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) atau J Trust Bank.

Baca Juga: Ikuti Promo Buka Tabungan J Trust Bank Sekarang, Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Tahun ini, J Trust Bank membuka program Tabungan Tora yang bisa diikuti generasi milenial yang baru saja memiliki gaji awal. Tabungan Tora adalah tabungan perorangan yang membantu pengembangan dana dan transaksi nasabah melalui benefit yang diberikan oleh tabungan ini.

Benefit pengembangan dana diperoleh melalui suku bunga yang kompetitif dan tidak adanya biaya administrasi rekening. Kemudahan transaksi diberikan melalui bebas biaya penarikan di jaringan ATM J Trust Bank, ATM Bersama, dan Prima, serta bebas biaya untuk transfer melalui ATM dan Internet Banking sesuai ketentuan program.

Bukan J Trust Bank bila tak menawarkan manfaat bagi nasabahnya. Misalnya, Tabungan Tora memberikan keringananm yakni bebas biaya administrasi kartu ATM J Trust Bank, bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya penarikan tunai di ATM Bersama, dan Prima (maksimum 4x per hari) dan bebas biaya transfer antarbank melalui mobile banking J Trust Mobile & internet banking J Trust Net (maksimum 10x per bulan).

Nasabah  dapat menyetor tabungan awal ke J Trust Bank dengan minimum Rp500.000. Adapun, saldo minimum pada tabungan sebesar Rp100.000, namun tanpa biaya administrasi bulanan Tabungan Rp0 alias bebas biaya.

Nasabah Tabungan Tora bisa menikmati suku bunga apabila saldo tabungan berjumlah sebagai berikut:

a. < Rp1.000.000 tidak diberikan bunga

b. ≥ Rp1.000.000 s/d Rp20.000.000 = 1% per tahun (per annum/p.a)

c. > Rp20.000.000 s/d Rp50.000.000 = 2% p.a

d. > Rp50.000.000 = 3% p.a

Nasabah hanya perlu mendaftar dengan mengirimkan informasi kartu identitas diri, yaitu KTP, atau paspor, disertai KITAS/KITAP, dan NPWP. Bila persyaratan sudah lengkap maka nasabah dapat menaruh uangnya dengan lega di bank yang terafiliasi dengan perusahaan global asal Jepang. Simpanan nasabah pada bank J Trust Bank juga telah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Program Hadiah Tabungan

Memperingati ulang tahun J Trust Bank ke-7, J Trust Bank menyelenggarakan program Lucky Se7en. Dengan membuka tabungan di J Trust Bank pada tahun ini, nasabah dapat meraih kesempatan beragam hadiah ratusan juta rupiah.

Nasabah J Trust Bank bisa berkesempatan mendapatkan 1 unit Toyota Raize, 4 Vespa Primavera S150, dan 30 logam mulia (5 gr). Periode program berlangsung dari 1 Februari—30 November 2022. Adapun, rekening yang diikutkan pada undian antara lain: rekening Tabungan J Trust, Tabungan Tora, dan Tabungan J Trust One.

Ketentuan programnya, yakni setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan 1 nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir.

Penarikan Undian Lucky Se7en akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Desember 2022 di hadapan pejabat Dinas Sosial, Pemda, Kepolisian, dan notaris. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada situs resmi J Trust Bank atau di seluruh kantor Cabang J Trust Bank.

Kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat atau hubungi Ask J 1500 615 untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×