kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ini rencana Modernland Realty (MDLN) di semester II-2019


Senin, 09 September 2019 / 19:55 WIB
Ini rencana Modernland Realty (MDLN) di semester II-2019
ILUSTRASI. Modernland Realty MDLN

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengejar target marketing sales Rp 4,38 triliun di tahun ini, PT Modernland Realty Ltd Tbk (MDLN) fokus menjual kavling residensial dan peluncuran apartemen barunya di semester II-2019.

Eliza Saliman, Investor Relation Assistant Manager PT Modernland Realty Tbk menyebutkan pada semester II-2019, perusahaan akan meluncurkan dua produk baru. "Untuk semester II-2019, kami launching Modernland Cilejit Juli lalu, dan kuartal IV akan ada Cleon Park Apartement," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (9/9).

Lebih lanjut, untuk kuartal III-2019 ia bilang MDLN berkonsentrasi pada penjualan kavling residensial dengan luasan di atas 100 m².

Baca Juga: Residensial masih jadi penopang marketing sales Modernland (MDLN) di semester I 2019

Untuk mendukung rencana tersebut MDLN menawarkan program diskon 15% untuk pembelian dengan tunai keras.

Untuk proyeknya, kota baru (township) Modern Cilejit ada kluster yang langsung diluncurkan yakni Pasai Barat dan Pasai Timur. "Saat ini total terjual 1.000 unit dan penjualan marketing sales Rp 225 miliar," ungkapnya.

Berdasarkan catatan Kontan.co.id, Klaster Pasai ini dibangun di atas lahan seluas 9,8 hektare (ha). Produk ini menawarkan hunian berbagai tipe mulai tipe RS 22/60, tipe RS 27/72, RE Standar 71/54, dan RE Hook 78/60.

Baca Juga: Modernland Realty (MDLN) sukses pasarkan 70% klaster baru Moderland Cilejit

Kemudian, untuk rencana peluncuran apartemen pada kuartal IV-2019, MDLN masih belum merincikannya. Apartemen tersebut berada di Jakarta Garden City dan akan melengkapi tower yang pertama yang sudah launching tahun lalu. Total unit yang dipasarkan sebanyak 300 unit.

Sekadar mengingatkan, sejak awal tahun MDLN juga telah meluncurkan dua produk barunya di Jakarta Garden City yakni Mahakam dan The Savoy.




TERBARU

Close [X]
×